Sukses

Lawan Crystal Palace Lagi, Manchester United Dapat Kabar Baik

Manajer Manchester United Erik ten Hag dapat sedikit bernafas lega. MU mendapat kabar baik jelang pertemuan dengan Palace lagi.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United akan kembali bertemu dengan Crystal Palace pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan kemarin. Kedua tim sebenarnya baru saja berduel di Piala Liga atau Carabao Cup pada pertengahan pekan ini.

Saat berjumpa di Carabao Cup, MU sukses mencukur Crystal Palace tiga gol tanpa balas. Ketiga gol Setan Merah dibagi rata oleh winger Alejandro Garnacho, gelandang bertahan Casemiro dan penyerang Anthony Martial.

Jelang pertemuan kedua dengan Palace akhir pekan nanti, sedikit kabar baik menghampir manajer Erik ten Hag. Dua gelandang MU yakni Christian Eriksen dan Scott McTominay sudah sembuh dari sakit.

Manchester Evening News melaporkan McTominay dan Eriksen sudah terlihat bisa ikut latihan pada Selasa (26/9/2023). Artinnya keduanya kemungkinan bisa ikut dalam skuad The Red Devils kala melawan Palace akhir pekan nanti.

Sehatnya Eriksen dan McTominay akan sangat menguntungkan MU. Jadwal mereka begitu padat sehingga Ten Hag akan kepusingan jika banyak pemain yang harus absen. Bek kiri Sergio Reguilon juga mengalami sakit yang sama dengan Eriksen dan McTomiany, namun belum terlihat bisa berlatih kembali.

Meski sudah sehat, Eriksen dan McTominay kemungkinan hanya akan memulai dari bangku cadangan saat MU melawan Palace lagi. Ten Hag sudah menyiapkan Mason Mount atau Sofyan Amrabat yang akan bermain. Keduanya turun sebagai starter dan langsung ditarik setelah unggul 3-0 atas Palace di Carabao Cup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MU Dihantam Badai Cedera

Cedera menjadi mimpi buruk Ten Hag dan MU di awal musim ini. Mereka ditinggal dua bek kirinya sekaligus yakni Luke Shaw dan Tyrell Malacia. Kini bek kanan Aaron Wan-Bissaka juga menyusul masuk ruang perawatan.

Gelandang berbakat Kobbie Mainoo malah masih belum sembuh dari cedera pergelangan kaki. Bek tengah Lisandro Martinez juga masih bermasalah dengan kakinya. Karena Martinez absen, MU menurunkan Harry Maguire di Piala Liga. Untungnya Maguire kali ini tampil sangat baik.

3 dari 4 halaman

Masalah Internal MU

Situasi MU semakin buruk karena ada masalah lain yang menimpa dua pemain depannya Jadon Sancho dan Antony. Nama terakhiri diparkir sementara karena berurusan dengan kepolisian akibat menganiaya wanita.

Sedangkan Sancho membuat ulah dengan membalas pernyataan Ten Hag saat jumpa pers melalui media sosial. Sancho menolak minta maaf sehingga kini dibekukan Ten Hag dari tim utama MU.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Manchester United atau MU akan melakukan transfer manager baru dan pemain, untuk memperkuat skuad-nya.

    Berita MU

  • Klub sepak bola asal London, Inggris yang sudah lahir di awal tahun 1900an.
    Klub sepak bola asal London, Inggris yang sudah lahir di awal tahun 1900an.

    Crystal Palace

  • Berita Bola

Video Terkini