Sukses

Top 3 Berita Bola: Manchester United Yakin Kondisi Pemain Anyarnya Takkan Bikin Masalah Baru

Manchester United mendapatkan temuan mengejutkan pada tubuh pemain barunya Sofyan Amrabat saat melakukan pemeriksaan medis, yakni adanya cedera punggung minor.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United mendatangkan pemain ketujuh di bursa transfer musim panas 2023. Setan Merah terakhir merekrut gelandang bertahan Sofyan Amrabat dari Fiorentina.

Sebelum mendatangkan, pemuda Maroko itu, Manchester United sudah mendaratkan gelandang serang Mason Mount, kiper Andre Onana, striker Rasmus Hojlund, penjaga gawang Altay Bayindir, pemain belakang Jonny Evans, dan bek kiri Sergio Reguilon.

Seperti diketahui, Amrabat direkrut MU dengan status pinjaman selama semusim. Mereka juga memiliki opsi untuk mempermanenkan Amrabat tahun depan dengan biaya 17,1 juta poundsterling ditambah bonus 4,3 juta poundsterling.

Menurut The Athletic, MU sempat mendapatkan temuan mengejutkan pada tubuh Amrabat saat melakukan pemeriksaan medis. Tim medis The Red Devils mendeteksi adanya cedera punggung minor pada pemuda 27 tahun tersebut.

Kedatangan Sofyan Amrabat ke Manchester United di bursa transfer musim panas 2023 menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Senin. Berikut Top 3 Berita Bola selengkapnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Manchester United Temukan Sesuatu Mengejutkan pada Tubuh Pemain Barunya

Manchester United menutup aksinya di bursa transfer musim panas 2023 dengan mendatangkan gelandang bertahan Sofyan Amrabat dari Fiorentina. Pemuda Maroko itu menjadi rekrutan ketujuh Setan Merah sepanjang bursa transfer musim panas 2023.

Sebelum Amrabat, MU sudah lebih dulu mendaratkan gelandang serang Mason Mount, kiper Andre Onana, striker Rasmus Hojlund, penjaga gawang Altay Bayindir, pemain belakang Jonny Evans, dan bek kiri Sergio Reguilon.

Amrabat direkrut MU dengan status pinjaman selama semusim. Setan Merah juga memiliki opsi untuk mempermanenkan pemain asal Maroko itu tahun depan dengan biaya 17,1 juta poundsterling ditambah bonus 4,3 juta poundsterling.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Klub NBA Milwaukee Bucks Kembali Rekrut Pebasket Indonesia

Klub NBA Milwaukee Bucks dilaporkan akan merekrut pebasket Indonesia Marques Bolden lagi. Bolden akan ikut traning camp Bucks. Dia bakal merasakan bermain bersama Giannis Antetokounmpo.

Kabar direkrutnya Bolden oleh Milwaukee Bucks diungkap jurnalis The Athletic, Eric Nehm. Menurutnya Bolden akan dikontrak untuk mengikuti training camp Bucks yang akan segera dimulai dalam waktu dekat ini.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Manchester United Terbelah Gara-Gara Kelakuan Jadon Sancho

Winger Manchester United Jadon Sancho membuat ulah usai laga melawan Arsenal di lanjutan Liga Inggris akhir pekan kemarin. Akibatnya internal MU kini terbelah soal hukuman yang harus diberikan kepada pemain muda Inggris tersebut.

Ruang ganti MU mendadak panas membara setelah kekalahan 1-3 dari Arsenal di ajang Liga Inggris akhir pekan kemarin. Konflik antara manajer Erik ten Hag dengan Sancho terang-terangan terlihat oleh publik.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.