Sukses

Jelang Victoria Run 2023, Ratusan Pelari Ramaikan Runner Night Gathering di Jakarta

Runner Night Gathering menjadi pemanasan sekaligus memberikan informasi yang lengkap kepada pelari soal Victoria Run 2023 yang digelar Oktober nanti.

Liputan6.com, Jakarta Ratusan pelari dari puluhan komunitas meramaikan Runner Night Gathering di Jakarta, Jumat (1/9/2023) kemarin. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian persiapan kegiatan Victoria Run 2023 yang rencananya akan digelar pada 29 Oktober 2023 di daerah QBIG BSD.

Acara ini turut dihadiri jajaran pimpinan Bank Victoria diantaranya Senior EVP of Change Management Office, Muhammad Rakhmadhani dan Mira Christiana Senior EVP of Business.Kemudian Achmad Friscantono (Direktur Utama) Rusli (Wakil Direktur Utama), Lembing (Direktur), Debora Wahjutirto Tanoyo(Direktur) Tamunamn (Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko) dan Yohanes, Senior EVP of Operations & International Banking.

Selain pemanasan jelang event utama, Runner Night Gathering ini dimeriahkan oleh penampilan spesial dari Laid This Night. Selain itu, ada pula pembagian doorprize serta beragam kegiatan yang menarik untuk memeriahkan acara.

Muhammad Rakhmadani yang juga bertugas sebagai Event Director Victoria Run 2023 menjelaskan, kegiatan ini digelar untuk memberikan informasi kepada para pelari agar mengetahui lebih jauh event Victoria Run 2023.

Victoria Run 2023, kata Rakhmadani, dirancang sebagai representasi simbolik perjalanan Bank Victoria yang senantiasa bergerak maju secara dinamis dalam kontestasi industri perbankan Indonesia. Seperti berlari, ini butuh daya tahan dan semangat yang membara.

"Jadi kami memang membuat acara ini untuk salah satunya yang pertama bagian dari social responsibility-nya kami lah untuk meningkatkan gaya hidup sehat atau lifestyle modern yang baik, yang bagus dengan kesibukan-kesibukan, namun tetap perhatian dengan olahraga," kata Rakhmadani seperti rilis yang diterima media.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4.000 Peserta Ramaikan Victoria Run 2023, Ada 4 Kategori Lomba

 

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Dani itu mengatakan, Victoria Run 2023 akan diselenggarakan di daerah QBIG BSD pada tanggal 29 Oktober 2023.

Ajang yang diikuti 4.000 peserta ini sebagai bentuk partisipasi Bank Victoria dalam mendukung dan meningkatkan gaya hidup sehat masyarakat Indonesia untuk gemar berolahraga serta bertepatan dengan HUT Bank Victoria ke-29.

Pada Victoria Run 2023, runners atau para pelari dapat berpartisipasi pada beberapa kategori mulai dari 5K, 10K, 21K sampai dengan 29K. "Bertepatan dengan tahun ini kami ulang tahun ke-29. Jadi kami bikin event 29 km mungkin di event-event lainnya tidak ada," ucapnya.

Dhani menambahkan, alasan ajang ini berlangsung di kawasan BSD adalah karena untuk memberikan kenyamanan bagi para pelari.

"Yang pertama kami sempat ikut event-event lari yang sekitaran sini (Jakarta) sudah ramai, kurang bagus, terus kemudian jalan susah steril, kami pikir-pikir cari tempat yang enak dan mudah terjangkau gampang nanti dilalui berbagai wilayah," kata Dhani.

"Kami pikir satu udaranya bagus di BSD, kami juga bisa bikin steril jalannya jadi kami pikir untuk event-nya dicoba untuk di BSD," dia menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Ada Banyak Hadiah Menarik

 

Sementara itu, Tamunan mengajak seluruh pecinta oahraga lari merasakan pengalaman yang tak terlupakan di Victoria Run 2023. Pasalnya, para peserta akan mendapatkan berbaagai macam hadiah menarik didalam race pack usai mendaftar hingga door prize liburan ke bali.

"Apa yang kami lakukan ini adalah dalam rangka memperingati ulang tahun Bank Victoria ke-29. Besok Minggu kami juga akan adakan road to Victoria Run di Senayan Park, Jakarta. Mudah-mudahan dengan adanya road to itu semakin membuat masyarakat mengetahui," ucap Tamunan.

Dan yang membedakan kami dengan yang lainnya adalah pendaftaran ini juga mendapatkankan cash back, jadi jatuhnya baik modal, dan peserta juga mendapatkan hadiah menarik dari kami. Pada hari event uga ada door prize menginap di Bali. Jadi, yang tidak menang lomba tetap bisa dapat hadiah," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.