Sukses

Datang dan Ramaikan Vidio Premier League Festival Akhir Pekan Ini, Ada Legenda Manchester United

Datang dan ramaikan Vidio Premier League Festival yang berlangsung akhir pekan ini, Sabtu (5/8/2023). Legenda Manchester United Peter Schmeichel akan hadir di acara ini.

Liputan6.com, Jakarta Datang dan ramaikan Vidio Premier League Festival yang berlangsung akhir pekan ini, Sabtu (5/8/2023). Ini akan menjadi gelaran festival Liga Inggris terbesar di tanah air yang pernah diselenggarakan.

Premier League Festival sendiri merupakan gelaran yang diadakan oleh Vidio sebagai salah satu layanan OTT terbesar di tanah air. Acara tersebut akan berlangsung di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.

Maksud dan tujuan acara ini sendiri adalah sebagai ajang berkumpulnya para pecinta sepak bola terutama fans klub liga Inggris di Indonesia. Festival ini bakal dibuka untuk umum dan gratis bagi siapa saja yang ingin datang.

Festival tersebut juga akan menyajikan berbagai macam keseruan mulai dari kegiatan menarik seperti parade, jersey auction, fun games, penampilan musik dari penyanyi ternama dan juga ngobrol bareng pemain legenda Premier League.

Fun games menarik antara lain games menarik mulai dari PS5 competition, foosball competition, 1 on 1 freestyle challenge, bull riding dan dribble competition yang bisa diikuti oleh setiap pengunjung.

Sementara itu, untuk performa musik akan dimeriahkan oleh beberapa penyannyi papan atas yaitu Saykoji, Marion Jola, Rumah Sakit Band, Christie dan V1rst. Tentunya hal yang paling ditunggu adalah bincang-bincang bareng pemain legenda Liga Inggris  dan Manchester United yaitu Peter Schmeichel.

Peter Schmeichel adalah salah satu kiper terbaik sepanjang sejarah yang pernah membawa MU menjadi juara Premier League lima kali berturut-turut pada rentang musim 1992/1993 hingga 1998/1999.

Nantinya, juga bakal ada sesi meet n greet bersama Peter Schmeicel. Nah, bagi para pecinta sepak bola di tanah air tentunya jangan sampai melewatkan keseruan geleran Vidio Premier League Festival 2023 yang berlangsung akhir pekan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jangan lewatkan keseruan Vidio Premier League Festival

Itu dia seputar informasi menarik dari acara Premier League Festival pekan depan. Pastikan Anda hadir untuk menjadi bagian keseruan dari perhelatan festival bola internasional harian tahun ini. Untuk seputar pertanyaan, Anda bisa melihat informasi yang ada di link FAQ dengan klik tautan berikut ini.

Simak jadwal lengkap Liga Inggris 2023/2024 melalui situs vidio.com, serta jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton tanpa iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial Liputan 6 lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.