Sukses

Manchester United Rawan Kena PHP, Pemain Incaran Ternyata Main Dua Kaki

Salah satu pemain incaran MU main dua kaki dan juga sudah mencapai kesepakatan pribadi degan klub lain yakni PSG.

Liputan6.com, Jakarta- Usaha Manchester United mendapatkan striker berbakat Atalanta Rasmus Hojlund masih sangat berat. Meski sudah berhasil mencapai kesepakatan personal, MU bisa gagal dan terkena PHP karena pemain muda Denmark ini rupanya main dua kaki.

Hojlund saat ini menjadi buruan utama MU untuk mengatasi masalah di lini depan menghadapi musim 2023/2024. Manajer Erik ten Hag terkesan dengan performa ciamik Hojlund bersama Atalanta dan timnas Denmark sepanjang tahun 2023 ini.

Pemuda 20 tahun itu mampu membuat 10 gol dan empat assists dari 34 pertandingan bersama Atalanta musim lalu. Di timnas Denmark, Hojlund juga membuat hat-trick di Kualifikasi Euro 2024.

Pada awal pekan ini MU sempat begitu dijagokan akan memiliki Hojlund. Setan Merah sudah berhasil mencapai kesepakatan personal. MU akan mengontrak Hojlund selama lima tahun dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan lagi.

MU disebut tinggal merayu Atalanta untuk menyepakati mahar transfer. The Red Devils sudah melayangkan tawaran awal sekitar 50 juta euro. Ini masih jauh dari keiginan Atalanta yang berharap meraup 70 juta euro dari penjualan Hojlund.

Namun MU mendapat kabar buruk dari perburuan Rasmus Hojlund pada Kamis (27/7/2023). Menurut laporan RMC Sport, Hojlund rupanya main dua kaki. Dia juga melakukan pembicaraan dengan PSG dan bahkan sudah menyepakati kontrak dengan klub Prancis tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MU Masih Diunggulkan Dibanding PSG

Diduga PSG berani menawarkan nilai kontrak yang lebih baik dari MU mengingat kondisi keuangan klub yang sangat sehat. Namun tawaran PSG untuk Atalanta sama dengan yang diajukan MU.

Meski demikian RMC Sport menyebut MU masih favorit mendapatkan Hojlund ketimbang PSG. Pasalnya Hojlund belum menjadi fokus utama klub Prancis itu. PSG lebih memprioritaskan Harry Kane (Tottenham Hotspur) atau Dusan Vlahovic (Juventus).

3 dari 4 halaman

Fabrizio Romano Sudah Bersabda

PSG membutuhkan kehadiran striker baru di bursa transfer musim panas 2023 karena berniat menjual Kylian Mbappe. Pemuda Prancis itu kontraknya habis tahun depan dan tidak mau memperpanjang kontrak. PSG tak mau kehilangan Mbappe dengan gratis tahun depan sehingga ingin menjualnya sekarang.

Jurnalis pakar transfer Fabrizio Romano juga membenarkan manuver PSG untuk Hojlund. Tapi MU masih paling diunggulkan untuk bisa mendapatkan mantan pemain Strum Graz tersebut.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Manchester United atau MU akan melakukan transfer manager baru dan pemain, untuk memperkuat skuad-nya.

    Berita MU

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Berita Bola

  • Bursa Transfer

  • Rasmus Hojlund

Video Terkini