Sukses

Sambut 17 Agustus, Lomba Lari Unik Bakal Digelar di Tangsel

Titan Run menghadirkan kategori 17,8 KM sesuai dengan tanggal kemerdekaan Republik Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta- Untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-79, lomba lari unik akan digelar pada 10 Agustus 2024. Titan Run 2024 bakal menghadirkan rute berlari bertemu Kemerdekaan RI di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

Mengulang kesuksesan penyelenggaraan ajang lomba lari Titan Run sebelumnya, Titan Group tahun ini kembali mengadakan Titan Run 2024 dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-79 yang diselenggarakan pada 10 Agustus 2024 mendatang.

Para peserta Titan Run tahun ini kembali merasakan atmosfir yang segar tapi keren dan nyaman. Pada edisi kelima Titan Run 2024 akan dimulai dari QBiq - BSD City, Tangerang Selatan sebagai official venue. Area BSD City menyediakan track datar dan juga rindang karena lingkungan running track yang dikelilingi pohon, sehingga memungkinkan pelari mencapai Personal Recordnya.

Titan Run 2024 menargetkan peserta 5.000 pelari. Ada tiga kategori lomba yang tersedia. Ada 5 KM, 10 KM dan yang spesial 17,8 KM. Kategori 17,8 ini merepresentasikan tanggal peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus

Para peserta lomba lari ini diharapkan tidak hanya menyalurkan minat dan bakat dalam bidang olah raga lari, namun juga dapat membawa semangat sportivitas dalam merayakan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keunikan Lain Titan Run 2024

Titan Run 2024 menyiapkan total hadiah lebih dari Rp 100.000.000, untuk para juara satu, dua dan tiga, pada masing-masing kategori lari.

Keunikan Titan Run berbeda dengan perlombaan lari pada umumnya adalah setelah perlombaan, para peserta juga menikmati rangkaian kegiatan lainnya, seperti pembagian doorprize, Zumba, hiburan music, dan yang paling ditunggu-tunggu adalah sajian makanan dan minuman allyou caneat serta durian gratis yang disediakan oleh Titan Group untuk menghargai para peserta finisher bisa menikmati sajian sepuasnya di tempat. Total ada 2 ton durian yang disediakan untuk para pelari sesuai balapan.

3 dari 3 halaman

Vakum Sejak Covid-19 Melanda Dunia

Titan Run 2024 merupakan edisi pertama sejak vahum dari 2019 akibat pandemi Covid-19. "Sejak pandemi ini yang pertama kali kita adakan lagi. Dari tahun lalu para runners sudah nanyain kenapa gak ada. Kita benar-benar menunggu covid-19 hilang. Tahun lalu sudah mulai normal. Diputuskan Desember lalu kita adain lagi," kata Run Management Titan Run 2024, Bertha Gani.

Untuk pengambilan race pack untuk tahun ini akan dikirimkan ke masing-masing alamat peserta melalui jasa pengiriman, free of charge dan mulai dikirim pada tanggal 1 Agustus, jadi peserta tidak perlu membuang waktu dan tenaga untuk pengambilan race pack.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini