Sukses

Top 3 Berita Bola: Langkah Mengejutkan Manchester United untuk Pemain yang Nyaris Dibuang Ten Hag

Manchester United mengambil keputusan mengejutkan terkait transfer pemain yang nyaris dibuang Erik Ten Hag musim lalu. Penampilan bagus pemain ini membuat MU berubah pikiran.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United berubah pikiran terkait transfer bek kanan Aaron Wan Bissaka. Sempat digadang-gadang bakal dilepas musim lalu oleh manajer Erik Ten Hag, MU kini malah memperpanjang kontraknya.

Aaron Wan-Bissaka hampir terbuang dari MU saat Ten Hag datang ke Old Trafford pada tahun 2022 lalu. Pria Belanda itu ingin mendepak Wan-Bissaka karena tidak cocok dengan kriteria yang dibutuhkan yakni bek sayap yang piawai bertahan dan menyerang.

Selama ini Wan-Bissaka cuma handal saat bertahan, namun kurang ketika harus naik membantu penyerangan. Erik Ten Hag ingin merekrut bek kanan baru dan hampir membawa mantan anak asuhnya di Ajax, Jurrien Timber. Meski Timber gagal direkrut, Ten Hag lebih suka memakai jasa Diogo Dalot sebagai starter.

Nasib Wan-Bissaka berubah setelah Piala Dunia 2022. Dalot mengalami cedera ketika membela Portugal di Qatar. Ten Hag pun terpaksa memainkan Wan-Bissaka sebagai starter. Eks pemain Crystal Palace itu menjawab kepercayaan itu dengan baik.

Berita soal Aaron Wan Bisaka yang dipertahankan MU menjadi berita populer di kanal bola edisi Senin. Berikut Top 3 Berita Bola selengkapnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Manchester United Ambil Langkah Mengejutkan Terhadap Pemain yang Hampir Dibuang Ten Hag

 

Takdir seseorang tak ada yang tahu. Sempat hampir dibuang manajer Erik ten Hag pada tahun lalu, Manchester United kini malah dikabarkan siap mengambil langkah mengejutkan terhadap bek kanan Aaron Wan-Bissaka. MU akan memperpanjang kontrak pria Inggris itu. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Justyn Vicky Tewas Tertimpa Barbel, Berikut 5 Insiden Tragis Angkat Berat yang Juga Bikin Ngilu

 

Insiden tragis menimpa binaragawan asal Bali, Justyn Vicky. Pria berbadan kekar tersebut tewas mengenaskan akibat kecelakaan saat berusaha mengangkat barbel atau beban seberat 210 kg di pusat kebugaran Paradise Bali, Bali, 15 Juli 2023 lalu. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Andre Onana Datang, Manchester United Dapat Masalah Baru yang Bikin Pusing Erik ten Hag

 

Manajer Manchester United Erik ten Hag kembali dipusingkan dengan posisi penjaga gawang. Baru saja mendapatkan kiper anyar Andre Onana dari Inter Milan, kini pria Belanda itu dibuat pusing oleh pemain senior Tom Heaton. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Erik ten Hag adalah seorang manajer sepakbola profesional Belanda dan mantan pemain sepakbola.
    Erik ten Hag adalah seorang manajer sepakbola profesional Belanda dan mantan pemain sepakbola.

    Ten Hag

  • Aaron Wan-Bissaka

  • Berita Bola