Sukses

Inter Milan Respon Tawaran Pertama Manchester United untuk Andre Onana, Masih Kurang Banyak?

Inter Milan memberikan jawaban untuk tawaran pertama Manchester United untuk kiper mereka. Berapa banyak kekurangan dari tawaran MU?

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan merespon tawaran pertama yang diajukan oleh Manchester United untuk kiper mereka Andre Onana. Inter Milan langsung menolak tawaran itu.

MU mengajukan tawaran sekitar 34,4 juta pounds plus bonus. Ini membuat total tawaran Man Utd untuk Andre Onana menjadi 38,5 juta pounds.

Namun ini ternyata masih cukup jauh dari permintaan harga yang dipatok Inter Milan. Kiper asal Kamerun itu dihargai 44 juta pounds yang artinya memang masih kurang 6 juta pounds lagi.

Penolakan ini diungkapkan oleh ahli transfer asal Italia, Gianluca Di Marzio. MU disebutnya harus menaikkan tawaran kalau ingin dapatkan Onana yang sudah disiapkan untuk gantikan kiper legendaris David de Gea.

De Gea sudah menjadi free agent sejak 1 Juli. Dia menentukan mau kemana tapi diyakini tak akan setuju dengan proposal kontrak baru dari Manchester United.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manchester United Masih Cukup Uang untuk Boyong Onana

 

Manchester United harus gerak cepat. Soalnya, Inter Milan ingin agar kepastian bisa didapatkan dalam waktu dekat.

MU sudah dapatkan pemain pertama yaitu Mason Mount dengan transfer 55 juta pounds atau 60 juta euro. Itu artinya, MU masih memiliki sisa uang sekitar 65 juta euro untuk dihabiskan di bursa transfer.

Ini artinya, MU masih bisa membeli Onana yang memiliki nilai 44 juta pounds. Namun MU masih menunggu penjualan pemain sebelum memberi keputusan.

 

3 dari 4 halaman

Man Utd Cuci Gudang di Bursa Transfer Musim Panas

 

MU butuh sekali tambahan uang untuk melengkapi target transfer yang dibutuhkan. MU saat ini juga butuh striker top agar bisa menambah kekuatan musim depan.

MU saat ini sedang cuci gudang. Ten Hag siap melepas Dean Henderson, Harry Maguire, Alex Telles, Donny van de Beek, Eric Bailly, Anthony Elanga, Fred dan Anthony Martial.

4 dari 4 halaman

Manchester United Dapat Saingan dari Arab Saudi

Manchester United akan mendapat saingan besar untuk mendapatkan target kiper nomor satu mereka Andre Onana. Pasalnya, tim Liga Pro Saudi juga dikabarkan tertarik padanya.

Seperti yang terjadi setiap tahun, ini adalah musim panas yang panjang dengan sejuta rumor transfer yang berbeda di Old Trafford. Ini karena Erik ten Hag mencoba untuk mendapatkan hasil maksimal dari anggarannya.  

Diharapkan rencana kepindahan Mason Mount akan segera diresmikan dalam beberapa hari mendatang setelah tawaran mereka senilai 60 juta pounds diterima.

Bahkan, Manchester United bisa menambahkan gelandang lain ke skuad mereka, setelah sebuah laporan mengklaim bahwa mereka mendekati kesepakatan untuk bintang Fiorentina Sofyan Amrabat.

Fans mungkin mulai mempertanyakan perlunya menghabiskan begitu banyak transfer Ten Hag untuk gelandang. Padahal, beberapa masalah yang sangat mendesak di kedua ujung lapangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Andre Onana