Sukses

Brentford vs Man City Sedang Tanding, Dapatkan Link Live Streaming Liga Inggris di Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Manchester City meladeni tuan rumah Brentford pada laga pamungkas Liga Inggris 2022/2023. Anda bisa saksikan pertandingan di Gtech Community Stadium, Minggu (28/5/2023) pukul 22.30 WIB, melalui live streaming Vidio.

The Citizens tidak punya kepentingan besar pada partai ini. Mereka sudah memastikan gelar keenam dalam tujuh musim terakhir Premier League menyusul kekalahan rival terdekat Arsenal pekan lalu.

Pelatih Pep Guardiola pun sudah merotasi tim pada duel terbaru kontra Brighton & Hove Albion beberapa hari silam.

Namun, itu bukan berarti Man City melepas pertandingan begitu saja. Mereka bakal menggunakan partai nanti sebagai pemanasan menyambut partisipasi di final dua ajang dalam usaha menjadi treble winners.

The Citizens bakal menghadapi Manchester United pada pertandingan puncak Piala FA, 3 Juni mendatang. Sepekan berselang, Kevin De Bruyne dan kawan-kawan memperebutkan gelar Liga Champions melawan Inter Milan di laga pamungkas.

Man City menghadapi Brentford yang masih mengintip kesempatan merebut tiket kompetisi Eropa musim depan. Wajib menang demi menjaga kans, mereka juga mesti berharap dua tim di atas yakni Tottenham Hotspur dan Aston Villa terpeleset di partai masing-masing.

Bermodalkan performa positif, dengan memenangkan empat dari lima pertandingan terbaru, The Bees juga didukung rekor kandang. Cuma Arsenal dan Newcastle United yang mampu mencuri tiga poin pada lawatan ke Gtech Community Stadium.

Brentford juga tercatat sebagai satu-satunya tim yang sukses mengalahkan Man City di Etihad Stadium musim ini. Pasukan Thomas Frank tentu tidak ingin melewatkan kesempatan meraih kemenangan ganda atas sang juara Inggris.

"Kami fokus pada itu (menang atas Manchester City) dan kemudian melihat apakah dampaknya sesuai dengan keinginan," ujar Frank, dikutip laman resmi klub.

Lihat kondisi terkini, rekor pertemuan dan kinerja tim, serta dapatkan link live streaming Liga Inggris Brentford vs Man City di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siapa Main di Brentford vs Man City?

Brentford harus berjuang tanpa striker andalan Ivan Toney yang dihukum larangan tampil delapan bulan akibat skandal judi.

Pontus Jansson dan Keane Lewis-Potter turut menghilang, dengan partisipasi Christian Norgaard dalam tanda tanya akibat masalah Achilles.

Meski sejumlah personel kunci berhalangan, Frank tidak akan terlalu khawatir karena kekuatan timnya adalah kolektivitas.

Bryan Mbeumo dan Yoane Wissa pun sudah membuktikan bisa diandalkan usai membantu Brentord menghajar Tottenham Hotspur di partai terakhir.

Di kubu tamu, Phil Foden terkena cedera ringan kontra Brighton dan kemungkinan besar diistirahatkan menjelang dua final. Guardiola turut melindungi Nathan Ake dari beban jadwal padat karena berkutat gangguan paha.

Sulit memprediksi starter Man City pada partai ini. Namun, para pelapis seperti Stefan Ortega, Sergio Gomez, Cole Palmer, Julian Alvarez, hingga Kalvin Phillips boleh percaya diri bakal dilibatkan.

3 dari 4 halaman

Rekor Pertemuan dan Performa Tim

5 Pertemuan Terakhir

12/11/22: Manchester City vs Brentford 1-2

10/02/22: Manchester City vs Brentford 2-0

30/12/21: Brentford vs Manchester City 0-1

27/12/37: Brentford vs Manchester City 2-1

25/12/37: Manchester City vs Brentford 0-2

5 Pertandingan Terakhir Brentford

27/04/23: Chelsea vs Brentford 0-2

29/04/23: Brentford vs Nottingham Forest 2-1

06/05/23: Liverpool vs Brentford 1-0

14/05/23: Brentford vs West Ham United 2-0

20/05/23: Tottenham Hotspur vs Brentford 1-3

5 Pertandingan Terakhir Man City

10/05/23: Real Madrid vs Manchester City 1-1

14/05/23: Everton vs Manchester City 0-3

18/05/23: Manchester City vs Real Madrid 0-3

21/05/23: Manchester City vs Chelsea 1-0

25/05/23: Brighton & Hove Albion vs Manchester City 1-1

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Link live streaming Brentford vs Man City, klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini