Sukses

Georgina Rodriguez Memiliki Aksesori Mahal, Berikut Jam Tangan Mewah Milik Pacar Cristiano Ronaldo

Georgina Rodrigue memiliki jam tangah Rolex seharga 550 ribu euro atau sekitar Rp 9 miliar. Kekasih Cristiano Ronaldo ini juga memiliki jam tangan model Rolex Lady-Datejust.

Liputan6.com, Jakarta - Georgina Rodriguez jarang sekali gagal menarik perhatian dengan tampilan barang-barang mewahnya di media sosial. Model asal Argentina ini memiliki sejumlah jam tangan mewah dalam koleksinya.

Seperti dilansir Sportskeeda, kekasih Cristiano Ronaldo itu memilki jam tangan merek Rolex dan terbuat dari emas putih dengan berlian 18 karat di dalamnya. Jam tangan mewah ini seharga 550 ribu euro atau sekitar Rp 9 miliar.

Desainnya termasuk dalam seri Rolex GMT Master II. Rodriguez tampaknya merupakan penggemar berat koleksi ini karena selalu membawanya ke mana pun pergi. Dari Manchester hingga ke Qatar selama Piala Dunia 2022, wanita yang sudah memberi Ronaldo tiga anak ini selalu terlihat mengenakan aksesori itu.

Selain jam tangan eksklusif tersebut, Rodriguez juga memiliki model Rolex Lady-Datejust. Arloji tersebut terbuat dari emas kuning 18 karat dan pelat jamnya terbuat dari berlian. Jam tangan ini juga dilengkapi dengan dial 'Cosmograph Daytona' dan bernilai sekitar 40.000 euro.

Georgina Rodriguez sering memamerkan barang-barang eksklusif dalam koleksinya kepada 49 juta pengikut media sosialnya. Model ini telah mendapatkan popularitas yang signifikan di media sosial sejak memulai hubungannya dengan Cristiano Ronaldo pada tahun 2017.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jumlah Kekayaan

Menurut Celebrity Net Worth, kekayaan Georgina Rodriguez diperkirakan mencapai USD 10 juta atau sekitar Rp 147,44 miliar.

Namun, dikutip dari firstsportz.com, kekayaan perempuan kelahiran 27 Januari 1994 ini diprediksi sekitar USD 12 juta atau sekitar Rp 176,92 miliar.

Kekayaan bersih Georgina Rodriguez sebagian besar berasal dari kesuksesannya sebagai influencer Spanyol. Setelah hubungannya dengan Ronaldo dipublikasikan, Rodriguez menjadi model yang banyak dicari.

Model itu menghabiskan USD 300.000 atau sekitar Rp 4,4 miliar untuk membeli Rolls Royce mewah untuk kekasihnya saat Natal. Ia hasilkan uang sebagai influencer dan model, bahkan hiasi sampul di sejumlah majalah terkenal.

 

3 dari 3 halaman

Serial Dokumenter di Netflix

Georgina Rodriguez juga memiliki serial documenter di Netflix berjudul I Am Georgina. Dikutip dari the Sun, Georgina dikabarkan peroleh sekitar 9 juta pound atau sekitar Rp 166,77 miliar (asumsi kurs 18.531 per pound sterling) dari Netflix. Serial documenter itu memasuki musim kedua.

Selain itu, perempuan yang lahir di Buenos Aires ini telah tampil di majalah yakni Elle, Harper’s Bazaar Spain, majalah Diva E Donna, dan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.