Sukses

Sudah Dimulai, Live Streaming Liga Champions Bayern Munchen vs Manchester City 20 April 2023

Laga seru Bayern Munchen vs Manchester City di Liga Champions sudah dimulai sejak pukul 02.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Bayern Munchen kedatangan Manchester City pada leg kedua babak perempat final Liga Champions musim 2022/2023 di Allianz Arena pada Kamis (20/4/2023) dini hari WIB. Munchen menghadapi tugas maha berat di laga tersebut.

Munchen kalah 0-3 pada pertemuan pertama berkat gol-gol dari Erling Haaland, Rodri dan Bernardo Silva. Akibat kekalahan telak tersebut, Munchen kini wajib menang dengan selisih empat gol jika ingin melaju ke semifinal.

Memang berat, tapi bukan sesuatu yang mustahil dalam sepak bola. Munchen ingin meniru apa yang dilakukan Liverpool terhadap Barcelona pada semifinal Liga Champions tahun 2019 lalu.

Saat itu Liverpool juga berada di ujung tanduk setelah kalah 0-3 dari Barcelona pada leg pertama di Nou Camp. Namun secara luar biasa Liverpool melakukan comeback di leg kedua. The Reds menang 4-0 ketika ganti menjamu Barcelona di Nou Camp.

Apa yang dilakukan Liverpool bakal jadi inspirasi Munchen. Sayangnya situasi di Munchen kurang mendukung untuk mengulangi apa yang dilakukan Liverpool.

Ruang ganti klub tidak kondusif usai dihajar City pekan lalu. Terjadi keributan antara Sadio Mane dengan Leroy Sane. Kabarnya Mane sampai melayangkan bogem mentah kepada Sane sehingga dipisahkan rekan setim.

Laga seru perempat final leg kedua antara Bayern Munchen menjamu Manchester City akan berlangsung SCTV dan Vidio. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Munchen vs Manchester City

Untuk menyaksikan live streaming Liga Champions antara Bayern Munchen melawan Manchester City di SCTV dan Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain Munchen vs City

Bayern Munchen: Sommer; Pavard, Upamecano, De Ligt, Davies; Kimmich, Goretzka; Sane, Musiala, Coman; Choupo-Moting

Manchester City: Ederson; Akanji, Dias, Ake; Stones, Rodri; Silva, Gundogan, De Bruyne, Grealish; Haaland

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.