Sukses

Top 3 Berita Bola: Kabar Buruk untuk MU Usai Tembus Semifinal Piala FA

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal kabar buruk yang didapat Manchester United usai mengamankan tiket ke babak semifinal Piala FA jadi sorotan pembaca kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Jumat (24/3/2023).

MU melaju ke semifinal Piala FA usai menghajar Fulham 3-1. Setan Merah melalui jalan terjal untuk bisa menyingkirkan Fulham. Mereka tertinggal lebih dulu sampai menit 70-an.

Setelah melewati Fulham, MU kini malah mendapat dakwaan dari FA. The Red Devils dinilai tidak mampu mengendalikan pemain-pemainnya yang melakukan protes keras kepada wasit.

Selain soal kabar buruk dari FA, berita bola soal keberhasilan MU mengalahkan Chelsea dalam perburuan pemain muda berbakat bersia 16 tahun juga jadi sorotan sepanjang 24 Maret 2023.

Kabar terbaru soal pemilik baru MU juga menyedot perhatian. Ada eks pemilik AC Milan yang siap menawar. Tawarannya memang tak mewah tapi membuat senang dua anggota keluarga Glazer.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang 24 Maret 2023 di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lolos ke Semifinal Piala FA, MU Malah Dapat Kabar Buruk

Manchester United mendapat sedikit kabar buruk usai meraih tiket ke babak semifinal Piala FA. MU didakwa oleh Federasi Sepak Bola Inggris (FA) akibat insiden di laga perempat final melawan Fulham akhir pekan kemarin.

Pada laga kontra Fulham, MU tertinggal lebih dulu sebelum membalikkan keadaan dan menang 3-1. Titik balik kebangkitan MU terjadi saat Willian diganjar kartu merah karena menghalangi tembakan Jadon Sancho dengan tangan di mulut gawang.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Kalahkan Chelsea, MU Gaet Wonderkid 16 Tahun

Manchester United dilaporkan akan mengalahkan Chelsea dalam perburuan wonderkid berusia 16 tahun Harry Amass dari Watford. MU sudah berada di baris terdepan untuk memiliki pemain berposisi bek kiri itu.

Amass menarik perhatian banyak klub besar Inggris meski masih belum debut di tim utama Watford. Harry Amass baru sekali berada di bangku cadangan di senior Watford pada awal tahun ini di ajang Piala FA.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Mantan Pemilik AC Milan Ikut Tawar MU, Tawarannya Disukai Keluarga Glazer

Persaingan memiliki Manchester United belum akan selesai dalam waktu dekat. Selain Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani dan Sir Jim Ratcliffe, ada juga Elliott Management yang ikut mengajukan penawaran untuk membeli MU.

Pada Rabu (23/3/2023) waktu Inggris dilaporkan Sheikh Jassim sudah membuat penawaran mewah yang memecahkan rekor termahal di dunia untu membeli MU. Jim Ratcliffe juga belum menyerah dan diyakini masih akan lanjut mencoba membeli MU.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.