Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Gemilang, Ten Hag Siapkan Ide Gila untuk Bursa Transfer Musim Panas

MU belum berhenti dalam mencari pemain meski sudah cukup bagus dengan Erik Ten Hag. Manajer asal Belanda masih buru pemain di bursa transfer musim panas.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United sedang on fire. Kemenangan 2-1 atas Manchester City membuat posisi MU di klasemen Liga Inggris makin melambung.

MU saat ini masih bertahan di empat ajang sekaligus. Liga Inggris, Liga Europa, Piala FA dan Piala Liga atau Carabao Cup. Di Liga Inggris The Red Devils juga memenuhi target masuk empat besar.

Kebangkitan MU ini tak lepas dari kejelian Ten Hag merekrut pemain. Lisandro Martinez, Casemiro, Christian Eriksen, Tyrell Malacia hingga Antony memberikan kontribusi positif. Walau nama terakhir dianggap agak kemahalan dan merupakan blunder.

Erik Ten Hag juga bisa membangkitkan Marcus Rashford. Dia pun berani mencadangkan Cristiano Ronaldo di awal musim. Akibatnya Ronaldo ngambek dan kini dipecat MU akibat wawancara kontroversial dengan Piers Morgan.

Bermodal kesuksesan tersebut, Ten Hag siap mengulangi ide gilanya dalam membeli pemain. Pria Belanda itu dilaporkan The Sun pada Minggu (15/1/2023) berencana untuk merekrut tiga mantan anak asuhnya di Ajax Amsterdam lagi pada musim panas 2023.

Berita soal keinginan Ten Hag melakukan ide gila di bursa transfer musim panas untuk MU menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Senin. Berikut Top 3 Berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. MU Meroket, Ten Hag Siapkan Ide Gila Lain di Bursa Transfer Musim Panas 2023

 

Erik ten Hag terbilang sukses besar pada musim perdananya di Manchester United. Pria plontos itu membawa MU melesat ke peringkat tiga klasemen dan berani membuat terobosan gila untuk membangkitkan tim. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Tersisih di MU, Mantan Gelandang Liverpool Beri Pesan untuk Jadon Sancho

 

Mantan gelandang Liverpool, Danny Murphy memberi pesan untuk Jadon Sancho yang masih tersisih di Manchester United. Usai Piala Dunia 2022, Sancho belum terlihat batang hidungnya dengan MU. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. MU Sukses Tekuk City, Raphael Varane Puji Kecerdikan Erik Ten Hag

 

Manchester United berhasil membalaskan dendamnya kepada rival sekota, Manchester City. Setan Merah yang sempat dipermalukan dengan skor 3-6 di awal musim, berbalik bangkit dan mengalahkan City. Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Erik ten Hag adalah seorang manajer sepakbola profesional Belanda dan mantan pemain sepakbola.
    Erik ten Hag adalah seorang manajer sepakbola profesional Belanda dan mantan pemain sepakbola.

    Ten Hag

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bursa Transfer

  • Erik ten Hag