Sukses

Top 3 Berita Bola: Rekor Casemiro Bersama MU Ternoda di Old Trafford

Casemiro harus menunggu untuk masuk tim utama MU setelah Erik ten Hag memilih tetap mempercayai duo Fred-Scott McTominay.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU punya bek tangguh Casemiro. Pemain asal Brasil terkenal solid di lini pertahanan di Old Trafford.

Namun, kehandalan Casemiro ternoda ketika MU menaklukkan Manchester City 2-1 pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023, Sabtu (14/1/2023).

Dengan Casemiro tampil sebagai starter, MU untuk pertama kalinya kebobolan di kandang saat Jack Grealish menanduk umpan silang Kevin De Bruyne.

Namun, rapor keseluruhan pemain asal Brasil tersebut di Theatre of Dreams tetap impresif. MU tidak terkalahkan ketika Casemiro merumput sejak menit pertama.

Bergabung pada musim panas, Casemiro harus menunggu untuk masuk tim utama MU. Manajer Erik ten Hag memilih tetap mempercayai duo Fred-Scott McTominay yang kala itu membawa tim meraih hasil positif.

Semua berubah ketika MU dipermalukan Man City 3-6 di Stadion Etihad, Oktober silam. Casemiro mulai jadi andalan di lini tengah.

Pada penampilan sebagai starter di Old Trafford, dia membantu MU mengimbangi Newcastle United tanpa gol.

Setelahnya MU bersinar dengan Casemiro menjadi jangkar. Mereka beruntun menumbangkan Tottenham Hotspur (2-0), West Ham United (1-0), Nottingham Forest (3-0), Bournemouth (3-0), dan membalas dendam melawan Man CIty (2-1).

Berita tentang peran Casemiro bersama MU menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Benteng Casemiro di Old Trafford Belum Runtuh Usai MU Bekuk Manchester City

Rekor Casemiro di Old Trafford ternoda ketika Manchester United (MU) menaklukkan Manchester City 2-1 pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023, Sabtu (14/1/2023).

Dengan Casemiro tampil sebagai starter, MU untuk pertama kalinya kebobolan di kandang saat Jack Grealish menanduk umpan silang Kevin De Bruyne pada menit ke-.

Namun, rapor keseluruhan pemain asal Brasil tersebut di Theatre of Dreams tetap impresif. MU tidak terkalahkan ketika Casemiro merumput sejak menit pertama.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Hasil Final Malaysia Open 2023: Tumpas Pasangan China, Fajar/Rian Rebut Gelar Juara

Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjuarai Malaysia Open 2023 usai membungkam Liang Wei Keng/Wang Chang asal China 21-18, 18-21, 21-13 di Axiata Arena, Minggu (15/1/2023).

Pertandingan berdurasi 67 menit ini berlangsung sengit. Liang/Wang sempat unggul 3-1, sebelum Fajar/Rian balik memimpin 6-5 di awal laga.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Sahkan Gol Gelandang MU Bruno Fernandes ke Gawang Manchester City, Legenda Chelsea Kecam wasit

Manchester United mengalahkan Manchester City dalam derby Manchester Liga Inggris. Setan Merah menang 2-1 di Old Trafford, Manchester, Sabtu (14/1/2023) malam WIB.

Bruno Fernandes mencetak gol penyeimbang MU pada menit ke-78 setelah Jack Grealish memberi keunggulan buat Manchester City 18 menit sebelumnya. Namun, gol itu kontroversial.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.