Sukses

Baru Dimulai, Live Streaming Liga Inggris Chelsea vs Bournemouth 28 Desember 2022

Pertandingan Liga Inggris antara Chelsea melawan Bournemouth sudah dimulai sejak 00.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Chelsea diuji oleh Bournemouth di Stadion Stamford Bridge pada Rabu (28/12/2022) dini hari WIB. Ini merupakan laga perdana The Blues di Liga Inggris usai libur panjang penyelenggaraan Piala Dunia 2022 di Qatar.

Menjamu Bournemouth, Chelsea dituntut meraih kemenangan. Pasukan Graham Potter sudah puasa meraih tiga poin di lima laga terakhir sebelum jeda Piala Dunia. Chelsea kalah tiga kali beruntun setelah sebelumnya dua kali imbang berturut-turut.

Kemenangan terakhir Chelsea di Liga Inggris terjadi pada pertengahan bulan Oktober lalu. Akibat hasil buruk tersebut, klub asal London itu terjerembab di posisi sembilan klasemen Liga Inggris dengan baru mendapat 21 angka.

Untungnya di tengah rentetan buruk, Chelsea tertolong jeda Piala Dunia selama lebih dari sebulan. Diharapkan rehat ini bisa memulihkan moral para pemain.

Andai kalah lagi melawan Bournemouth, posisi Potter bisa terancam dipecat. Chelsea tak pernah mengalami empat kekalahan beruntun di Liga Inggris sejak 1998 pada era Ruud Gullit dan Gianluca Vialli.

Laga seru Liga Inggris antara Chelsea melawan Bournemouth akan berlangsung pukul 00.30 WIB. Pertandingan bisa disaksikan melalui Vidio. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk dapat menyaksikan pertandingan seru Liga Inggris antara Chelsea melawan Bournemouth di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Chelsea: Mendy; Chalobah, Silva, Koulibaly; James, Jorginho, Gallagher, Cucurella; Mount, Aubameyang, Sterling

Bournemouth: Travers; Smith, Mepham, Senesi, Zemura; Christie, Cook, Lerma, Anthony; Billing, Solanke

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.