Sukses

Spesial Buat Penggemar, Nonton Pesta Bola Dunia 2022 di Vidio Cuma Bayar Rp1.000

Pengguna PLUS by GoTo bisa menikmati paket Vidio FIFA World Cup Qatar 2022 versi mobile dengan hanya membayar Rp1.000,-.

Liputan6.com, Jakarta Pesta Bola Dunia 2022 berlangsung semakin menarik dan tak terduga. Kejutan demi kejutan terus bermunculan di lapangan hijau. Setelah Saudi Arabia mengalahkan Argentina, sejumlah tim non unggulan turut mencetak hasil gemilang.

Timnas Jepang mengejutkan turnamen empat tahunan ini dengan menjadi juara grup E setelah berhasil mengalahkan Jerman dan Spain, sama-sama dengan skor 2-1. Alhasil, Jerman harus rela gagal melaju ke babak 16 besar dua edisi berturut-turut. 

Seperti Jepang, Timnas Maroko juga mengejutkan dunia dengan memuncaki grup F. Bedanya, tim berjuluk Singa Atlas ini  melalui babak grup tanpa merasakan kekalahan dengan 7 poin, hasil kemenangan dari Belgia dan Kanada, serta seri dengan Kroasia. Hasil grup F sekaligus menandai generasi emas Belgia telah berakhir.

Selain mereka, hasil mengejutkan adalah hasil negatif peraih trofi Piala Dunia Denmark dan Uruguay. Dari sosok yang bersinar, muncul Alvaro Morata yang menjadi top skor sementara berdampingan dengan Kylian Mbappe, Cody Gakpo, Enner Valencia, Marcus Rashford.

Dengan banyaknya kejutan yang terjadi, kemungkinan muncul hal menarik lainnya pun terbuka lebar dan sayang kalau sampai terlewatkan. Karena itu, pastikan menonton perhelatan dan pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022 melalui kanal Vidio yang bisa dinikmati dari mana saja.

Spesial Promo Nonton Bagi Pengguna PLUS by GOTO

Kabar baiknya, semarak perhelatan FIFA World Cup Qatar 2022 juga dirayakan oleh Tokopedia. Banyak program menarik yang ditawarkan oleh Tokopedia untuk menyambut perhelatan akbar dunia sepak bola ini, salah satunya melalui fitur berlangganan PLUS by GoTo. Khusus pengguna PLUS by GoTo bisa mendapatkan keuntungan spesial yaitu voucher menonton FIFA World Cup Qatar 2022 dengan hanya membayar Rp1.000 untuk paket Vidio FIFA World Cup Qatar 2022 versi mobile.

Untuk menambah keseruan nonton Pesta Bola Dunia 2022, PLUS by GoTo juga memberikan penawaran berupa Bebas Ongkir tanpa batas yang bisa digunakan untuk membeli ribuan produk berlogo PLUS mulai dari camilan, baju bola, perlengkapan dekorasi bola, hingga produk olahraga lainnya. 

Selain itu, paket Vidio FIFA World Cup Qatar 2022 versi mobile juga tersedia untuk pelanggan Tokopedia yang belum berlangganan PLUS dengan biaya paling murah, hanya Rp45.000. Cukup cari “Vidio” melalui kolom pencarian Tokopedia dan temukan paket berlangganan Vidio paling murah.

Dengan berlangganan PLUS by GoTo, pengguna juga bisa menikmati benefit lainnya seperti bebas konsultasi di Halodoc, voucher cashback belanja kebutuhan harian Rp100.000 tiap bulan dari Tokopedia NOW!, dan diskon hingga Rp2.000.000 untuk pembelian tiket pesawat, kereta api dan hotel dari Tokopedia Travel. 

Segera buka aplikasi Tokopedia dan berlangganan PLUS by GoTo atau klik tautan ini, karena ada diskon berlangganan sebesar 50% untuk periode terbatas cuma perlu bayar Rp25.000 per bulan.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini