Sukses

Top 3 Berita Bola: Juventus Regenerasi Tim, Pemain Real Madrid Jadi Incaran

Liputan6.com, Jakarta Juventus ingin meregenerasi tim yang ada saat ini. Pemain senior yang sudah menurun penampilannya dipastikan bakal dilepas.

Dua pemain yang kemungkinan dibuang Juventus adalah sayap Juan Cuadrado dan bek kiri Alex Sandro. Keduanya minim kontribusi musim ini. Kebetulan kontrak Cuadrado dan Alex Sandro akan habis akhir musim nanti. Juve diperkirakan tidak akan menawarkan perpanjangan kontrak.

Untuk menggantikan Cuadrado yang biasanya juga ditempatkan di pos bek kanan, Juventus diklaim Calciomercato pada pertengahan Oktober 2022 membidik pemain Real Madrid Alvaro Odriozola.

Pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu tampil cemerlang saat dipinjamkan Real Madrid ke Fiorentina musim lalu. Namun Odriozola tak mampu menembus tim utama Los Blancos musim ini.

Berita soal Juventus yang ingin meremajakan skuad menjadi yang paling populer di kanal bola edisi Minggu. Ada juga dua berita MU yang turut disukai.

Berikut Top 3 Berita Bola:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

1. Regenerasi Tim, Juventus Bidik Pemain Real Madrid

Juventus mulai menyiapkan regenerasi pemain demi meraih kembali masa kejayaannya. I Bianconeri berencana melepas pemain veteran yang sudah menurun performanya akhir musim nanti. Baca selengkapnya di sini.

 

 

3 dari 4 halaman

2. MU Lirik Wonderkid Benfica, Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes Dukung Penuh

Manchester United (MU) kabarnya tengah memantau perkembangan bek tengah muda Benfica, Antonio Silva. Wonderkid berusia 19 tahun itu memang menarik perhatian berkat performanya yang apik di level klub. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Tanpa Pemain Ini, Ten Hag Tak Yakin Manchester United Bisa Tembus 4 Besar Liga Inggris

Manchester United pernah meminjamkan Antony Martial musim lalu ke Sevilla. Dulu, kemampuan Martial sempat diragukan dan bahkan akan dijual. Baca selengkapnya di sini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS