Sukses

Link Live Streaming La Liga Barcelona vs Celta Vigo 10 Oktober 2022

Laga seru La Liga antara Barcelona melawan Celta Vigo akan berlangsung mulai pukul 02.00 WIB. Vidio menyiarkan laga ini.

Liputan6.com, Jakarta- Barcelona akan menjamu Celta Vigo di pekan delapan La Liga Spanyol 2022/2023 di Stadion Nou Camp pada Senin (10/10/2022) dini hari WIB. Laga ini wajib dimenangkan Barca demi kembali memuncaki klasemen.

Menghadapi Celta, Barca menargetkan poin penuh karena baru saja diserobot oleh Real Madrid di puncak klasemen La Liga. Kedua tim terpaut tiga poin saja.

Jika menang saat menjamu Celta Vigo, Barca akan kembali ke puncak karena unggul selisih gol dari Real Madrid. Kemenangan juga untuk membangkitkan moral tim usai keok 0-1 ketika dijamu Inter Milan di Liga Champions pertengahan pekan kemarin.

Di La Liga, Barcelona sedang dalam tren positif. Pasukan Xavi Hernandez emraih enam kemenangan beruntun. Namun Celta harus diwaspadai. Pekan lalu mereka menang 1-0 atas Real Betis.

Konsentrasi Barcelona juga terpecah karena akan kembali bersua Inter Milan di Liga Champions setelah melawan Celta. Xavi kemungkinan akan melakukan rotasi pemain.

Laga seru La Liga antara Barcelona melawan Celta Vigo akan berlangsung mulai pukul 02.00 WIB. Pertandingan bisa ditonton melalui live streaming di Vidio. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menonton laga seru La Liga antara Barcelona melawan Celta Vigo di Vidio mulai pukul 02.00 WIB, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Barcelona: Ter Stegen; Roberto, Pique, E Garcia, Balde; Gavi, Busquets, Pedri; Dembele, Lewandowski, Fati

Celta Vigo: Marchesin; Mallo, Aidoo, Nunez, Galan; Beltran; Rodriguez, Veiga, Solari; Larsen, Aspas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.