Sukses

Top 3 Berita Bola: Arkhan Kaka Lebih Tajam Ketimbang Striker Australia di Kualifikasi Piala Asia U-17

Liputan6.com, Jakarta Kualifikasi Piala Asia U-17 melibatkan banyak negara. Ajang pencarian tiket menuju Piala Asia U-17 ini menjadi moemntum yang bagus buat striker timnas U-17 Indonesia Akhan Kaka.

Penyerang Timnas Indonesia Arkhan Kaka menunjukkan ketajamannya pada kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Dia mampu bersaing dengan penyerang-penyerang negara kuat.

Kaka bahkan bertengger di puncak top skor kualifikasi Piala Asia U-17. Pemain Persis Solo itu melakukannya usai merobek gawang Uni Emirat Arab (UEA) dua kali pada laga kedua Grup B.

Kaka unggul atas penggawa Australia Nestory Irankunda yang mencetak lima gol pada persaingan pemain tersubur. Sebagai catatan, seluruh gol Irankunda terjadi pada laga kontra Mariana Utara. Kedua pemain sama-sama memiliki dua pertandingan untuk menbambah koleksi.

Berita soal Arkhan Kaka, penyerang timnas Indonesia menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Kamis. Ada juga berita favorit lainnya yang juga diminati pembaca.

Berikut Top 3 Berita Bola:

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

1. Top Skor Kualifikasi Piala Asia U-17: Arkhan Kaka Ungguli Bomber Australia

Penyerang Timnas Indonesia Arkhan Kaka menunjukkan ketajamannya pada kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Dia mampu bersaing dengan penyerang-penyerang negara kuat. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Arsenal Ajak Juventus Barter Pemain Tahun 2023

 

Arsenal dikabarkan masih meminati gelandang Juventus Manuel Locatelli. The Gunners berencana mengajak I Bianconeri melakukan barter pemain di tahun 2023 nanti. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Polri Tetapkan 6 Tersangka Tragedi Kanjuruhan, Ada Dirut PT LIB

 

Polri akhirnya mengumumkan tersangka Tragedi Kanjuruhan yang terjadi 1 Oktober lalu. Tak tanggung-tanggung, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo langsung mengumumkan enam tersangka yang mana salah satunya adalah Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru atau Dirut PT LIB Ahmad Hadi Lukita. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.