Sukses

Cara Unik Manchester United Bujuk Casemiro Tinggalkan Real Madrid

Liputan6.com, Manchester- Manchester United dikabarkan sudah mengajukan tawaran untuk datangkan Casemiro musim depan. Uniknya, MU tak mendekati langsung Madrid.

Man Utd malah mendekati Casemiro terlebih dahulu. Setan Merah berharap Casemiro yang bakal menginfokan Madrid soal tawaran Manchester United.

Di sisi lain, MU menggoda Casemiro dengan tawaran gaji menggiurkan. Man Utd meyakinkan Casemiro bisa dapatkan gaji lebih dari 11 juta euro yang didapatkannya musim ini.

MU tak memberi penawaran langsung. Alasannya, Man Utd berharap pendekatan Casemiro bisa membuat Madrid tak patok harga terlalu tinggi.

Hal seperti ini pernah terjadi dengan Luka Modric. Inter Milan pun coba bujuk Modric agar meminta langsung kepada Real Madrid agar melepasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

Harga Casemiro

 

Sementara itu, media Inggris melaporkan MU ingin menyodorkan 60 juta euro untuk dapatkan Casemiro. Harga ini lebih rendah dari nilai pemain di bawah 30 tahun.

Marca melaporkan, Casemiro mencoba untuk permuluskan jalannya keluar dari MU. Ini tentu memberi angin segar buat MU.

Gelandang asal Brasil ini ingin mencari suasana baru. Dia merasa waktunya di Madrid sudah berakhir setelah meraih banyak sukses di Bernabeu.

3 dari 6 halaman

Hormati Legenda

 

Madrid saat ini masih menunggu perkembangan selanjutnya. Madrid ingin menghormati para pemain yang dianggap sebagai legenda klub.

Klub ingin mengandalkan Casemiro, tapi sesuatu yang mengejutkan bisa saa terjadi. Ini terjadi dengan Sergio Ramos dengan Raphael Varane.

Selain itu, Madrid ingin maksimalkan Eduardo Camavinga dan Aurelien Tchouameni yang berposisi sama dengan Casemiro.

4 dari 6 halaman

Harga Fantastis

MU memang belum melakukan penawaran formal kepada Madrid. Namun perwakilan mereka sudah mempertanyakan berbagai kemungkinan untuk datangkan Casemiro.

Radio Spanyol, Onda Cero melaporkan Madrid tergoda untuk mendapatkan dana segar dari Casemiro. Maka itu, Madrid siap mengajukan harga 70 juta euro atau sekitar Rp 1 triliun.

Harga ini sebenarnya sama dengan De Jong. Namun apakah MU mau bayar mahal untuk pemain 33 tahun?

5 dari 6 halaman

Untung Besar

Kalau MU berani bayar mahal, Madrid tentu akan berlimpah untung. Dulu, Casemiro hanya dibayar 6 juta euro dari Sau Paulo.

Meski tua, Casemiro seperti buah kelapa. Kehebatannya makin bagus seiring bertambahnya usia.

Hingga saat ini, trio Toni Kroos, Casemiro dan Luka Modric belum tergoyahkan posisinya. Ini menjadi nama kesekian yang kerap dihubungkan dengan MU.

Sebelummnya, MU juga dikaitkan dengan Alvaro Morata, Pierre Emerick Aubameyang, Raul de Tomas dan Matheus Cunha untuk posisi penyerang. Sedangkan lini tengah dikaitkan dengan Frenkie de Jong.

6 dari 6 halaman

Peringkat

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    man utd
  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.
    MU
  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid
  • Madrid merupakan ibukota dari negara Spanyol
    Madrid merupakan ibukota dari negara Spanyol
    Madrid
  • Casemiro