Sukses

Gagal, Pemain MU Desak Ten Hag Ubah Strategi Lawan Liverpool

Pemain MU sudah menyuarakan keinginan agar Ten Hag ubah strategi melawan tim kuat Liverpool akhir pekan ini.

Liputan6.com, Manchester- Beberapa pemain Manchester United atau MU mulai mendesak Erik Ten Hag untuk segera mengubah strateginya. Ini harus dilakukan jelang Man Utd menghadapi Liverpool di pekan ketiga Liga Inggris akhir pekan ini.

Ten Hag mengusung filosofi menyerangnya dengan MU. Namun strategi ini berjalan buruk karena sudah menuai dua kekalahan beruntun di Liga Inggris.

Manajer asal Belanda ini memang menuai masa yang buruk dengan MU. Baru saa tiba, dia sudah dirusak oleh tim semenjana seperti Brighton dan Brentford.

Ten Hag hadir ke Old Trafford dengan strategi yang dimilikinya di Ajax. Namun strategi itu tak berjalan sesuai harapan.

Pemain Manchester United ingin Ten Hag mengusung stategi yang lebih pragmatis. Hal ini harus dilakukan saat menghadapi Liverpool yang juga sedang haus kemenangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Brutal

 

Liverpool sudah mempermalukan MU dua kali musim lalu. Liverpool bantai MU dengan 9 gol dari dua kali pertemuan dengan skor 5-0 dan 4-0.

Kalau hal itu terjadi lagi, perubahan drastis bisa dirasakan di Manchester United. Uniknya, Ten Hag masih saja percaya dengan kapten Harry Maguire yang seperti tidak cocok dengan Lisandro Martinez.

"Kami boyong Lisandro Martinez untuk memperkuat skuad, tapi tim. Apakah Maguire pilihan pertama? saya pikir begitu," ujarnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Target Baru

MU saat ini memasuki fase baru dengan target baru. Ada beberapa pemain baru yang dibidik yaitu Casemiro dan Adrien Rabiot.

MU sudah siap untuk melupakan Frenkie de Jong. Soanya winger dan gelandang Chelsea Christian Pulisic sudah siap untuk pindah ke MU.

Manchester United juga hampir pasti gagal mendapatkan incaran manajer anyar Erik ten Hag yang ingin membawa mantan anak asuhnya di Ajax Amsterdam, winger Antony. Ajax bersikeras tak mau memberikan diskon untuk MU.

Melihat Antony sudah sangat sulit dibawa ke Old Trafford, Ten Hag mulai mencari target baru. Sosok incaran terbaru Ten Hag sungguh tak terduga. Seperti dilansir Sportsmole, Rabu (17/8/2022), Ten Hag kini meminta MU fokus mengejar pemain sayap Chelsea, Hakim Ziyech.

4 dari 4 halaman

Lebih Mudah

Ziyech lebih mungkin didatangkan ketimbang Antony. Chelsea juga kebetulan sedang mencari klub yang mau membeli pemain asal Maroko tersebut di sisa bursa transfer musim panas 2022.

Pemuda 29 tahun itu musim lalu lebih sering dicadangkan manajer Thomas Tuchel. Nasib Ziyech di Stamford Bridge makin suram karena Chelsea baru saja merekrut Raheem Sterling dari Manchester City.

Merayu Ziyech pindah ke Manchester United juga tidak akan terlalu sulit. Ziyech sudah mengenal betul sosok Ten Hag. Keduanya pernah bekerja bareng di Ajax dan sukses besar dari 2017 sampai 2020.

Awalnya Ziyech lebih difavoritkan pindah ke Italia bersama AC Milan. Namun kepindahannya menemui jalan buntu karena I Rossoneri cuma mau meminjam saja selama semusim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Erik ten Hag adalah seorang manajer sepakbola profesional Belanda dan mantan pemain sepakbola.
    Erik ten Hag adalah seorang manajer sepakbola profesional Belanda dan mantan pemain sepakbola.

    Ten Hag