Sukses

Manajer Chelsea Thomas Tuchel Berlibur dengan Pacar Baru Beberapa Hari Setelah Bercerai

Liputan6.com, Jakarta - Thomas Tuchel memutuskan berpisah dengan Sissi setelah 13 tahun menikah pada April 2022. "Sissi dan Thomas sudah mencoba menghindari perpecahan, tetapi pada akhirnya tidak ada cara lain," kata seorang sumber kepada Daily Mail.

"Sangat menyedihkan dan sekarang semua tentang memastikan putri mereka menjadi prioritas utama. Surat-surat diajukan minggu lalu untuk memulai perceraian."

Tuchel sepertinya telah bangkit kembali setelah berpisah dengan Sissi. Ahlti taktik Chelsea itu terlihat menikmati liburan dengan pacar barunya, Natalie Max, di Sardinia, Italia, baru-baru ini.

Pria Jerman itu menikmati perjalanan perahu bersama Natalie Max sebelum kembali ke vila pribadi mereka seharga 20.000 pound per malam. The Sun mengutip seorang turis yang menyebut Tuchel dan Natalie tampak sangat jatuh cinta.

"Mereka terlihat sangat jatuh cinta. Pada satu tahap, Natalie melingkarkan tangannya di belakang lehernya dan mencondongkan tubuh untuk mencium," kata turis tersebut. "Mereka pergi berenang, bersantai di pantai, makan siang di restoran hotel dan naik perahu ke pulau Caprera."

Tuchel dan Natalie terpaut 13 tahun. Tuchel saat ini berusia 48 tahun dan Natalie 35 tahun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Puas dengan Sterling dan Koulibaly

Thomas Tuchel memimpin Chelsea selama tur pramusim di Amerika Serikat sebelum terbang bersama pacarnya, Natalie Max, ke Italia. The Blues mengalahkan Udinese dengan skor 3-1, Sabtu (30/7/2022).

Usai laga melawan Udinese, Tuchel mengaku senang dengan penampilan dua pemain barunya Raheem Sterling dan Kalidou Koulibaly. "Dia (Sterling) memiliki peluang, sangat terlibat dalam peluang lain, itu adalah kinerja yang bagus," katanya.

"Dia (Koulibaly pantas (pujian). Penandatanganan yang sangat, sangat bagus. Kepribadian yang kuat, pemain yang kuat dan senang dia bisa melakukannya, bermain 70 menit sekarang. Dia semakin bugar yang sangat penting bagi kami untuk awal musim," imbuh Tuchel.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Performa dan hasil bagus

Thomas Tuchel juga mengatakan bahwa ada banyak hal positif yang didapat Chelsea dari pertandingan tersebut. "Kami banyak berlatih minggu ini, terutama dua hari lalu sehingga kami tidak memiliki kaki yang segar. Tetapi kami memiliki banyak hal positif untuk diambil dari pertandingan ini," ujarnya.

"Ini performa yang bagus, ini hasil yang bagus, kami bisa mencetak lebih banyak, seharusnya mencetak lebih banyak lagi. Tapi secara keseluruhan, banyak hal positif yang bisa diambil dari ini," pungkas Tuchel.

Chelsea akan memulai Liga Inggris 2022-23 dengan melawan Everton pada 6 Agustus mendatang.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS