Sukses

Bintang MU Cristiano Ronaldo Tanggapi Penolakan Fans Atletico Madrid dengan Kocak

Pemain Manchester United atau MU Cristiano Ronaldo memberikan empat emoji “tawa menangis” (😂) untuk menanggapi penolakan fans Atletico Madrid atas dirinya.

Liputan6.com, Manchester - Cristiano Ronaldo dikabarkan telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Old Trafford musim panas ini. Bintang asal Portugal ituingin bergabung dengan klub yang akan bermain di Liga Champions musim depan.

Seperti diketahui, Manchester United finis di posisi keenam klasemen Liga Inggris musim lalu. Hasil itu membuat Ronaldo tidak bisa bermain di Liga Champions karena Setan Merah hanya mendapatkan tiket ke Liga Europa.

Sejumlah klub besar Eropa sudah dikaitkan dengan pemenang Ballon d'Or lima kali itu. Atletico Madrid adalah klub terbaru yang dihubungkan dengan mantan pemain Real Madrid itu.

Tetapi, fans Los Rojiblancos tidak senang dengan gagasan Ronaldo bermain untuk tim kesayangan mereka. Hal itu mereka ungkapkan dalam pertandingan persahabatan Atletico melawan Numancia, Rabu (27/7/2022) lalu.

Sebuah spanduk bertuliskan "CR7 NOT WELCOME" dibentangkan dalam laga itu. Melihat postingan Instagram terkait spanduk tersebut, Cristiano Ronaldo tak bisa menahan diri untuk tidak bereaksi.

Seperti dikutip dari Sportskeeda, Ronaldo memberikan empat emoji “tawa menangis” (😂) di bawah postingan tersebut.

Ronaldo, yang baru saja kembali ke Manchester dari Portugal, mencetak 24 gol untuk MU musim lalu dalam 38 pertandingan di seluruh kompetisi. Dia mengakhiri musim 2021-22 sebagai pencetak gol terbanyak Setan Merah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sering Cetak gol ke Gawang Atletico Madrid

Sepanjang kariernya, Cristiano Ronaldo memiliki keberuntungan bermain melawan beberapa tim yang tangguh. Salah satunya adalah Atletico Madrid.

Di tiga klub (Manchester United, Juventus, Madrid), Ronaldo telah menghadapi Atletico sebanyak 37 kali sejauh ini. Dia menang 17 kali, kalah 10 kali, dan seri 10 kali.

Dari total pertemuan itu, dia telah mencatatkan 25 gol dan sembilan assist melawan tim asuhan Diego Simeone, menjadikan mereka mangsa favorit kedua dalam hal gol. Pertama adalah Sevilla dengan 27 gol.

Selain itu, Ronaldo memenangkan dua final Liga Champions (2013-14 dan 2015-16) atas Atletico Madrid ketika bermain untuk Real Madrid. Dia mencetak gol keempat Los Blancos (tendangan penalti) dalam kemenangan 4-1 di final 2013-14.

Pada final Liga Champions 2015-16, Ronaldo mencetak penalti kemenangan dalam adu penalti untuk menyegel kesuksesan ke-11 Madrid di turnamen elit Eropa tersebut.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Calon pembeli baru

Cristiano Ronaldo akhirnya menunjukkan batang hidungnya di Carrington, Selasa (26/7/2022) lalu. Tapi, tidak ada solusi yang dicapai. Pertemuan dengan manajemen Manchester United belum bisa mengubah sikap CR7.

Ronaldo masih enggan bertahan dan MU belum juga memberikan lampu hijau bagi dia untuk pergi. Manajemen Setan Merah masih bersikeras tidak akan menjual pemin berusia 37 tahun itu.

Namun, menurut The Sun seperti dilansir dari Mirror.co.uk, sang agen, Jorge Mendes sudah menemukan calon pembeli baru. Mendes telah meberitahu hal ini kepada MU dan meminta segera menentukan harga Ronaldo.

Belum jelas siapa calon pembeli bintang timnas Portugal itu kali ini. Beredar kabar kalau klub itu adalah rival MU. Hanya saja, proses negosiasi masih mandek karena MU belum memasang banderol Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini