Sukses

Yolla Yuliana Sudah Kembali, Jakarta Electric PLN Siap Sapu Bersih Pekan Kedua PLN Mobile Proliga 2024

PLN Mobile Proliga 2024 memasuki pekan kedua putaran pertama di GOR Jatidiri Semarang, 2-5 Mei 2024. Jakarta Electric PLN menjadi tuan rumah kompetisi kasta tertinggi bola voli Tanah Air ini.

Liputan6.com, Jakarta - PLN Mobile Proliga 2024 memasuki pekan kedua putaran pertama di GOR Jatidiri Semarang, 2-5 Mei 2024. Jakarta Electric PLN menjadi tuan rumah kompetisi kasta tertinggi bola voli Tanah Air ini.

Tim milik BUMN itu sudah mengumpulkan tiga poin berkat kemenangan 3-0 atas tim pendatang baru, Jakarta Livin Mandiri pada pekan pertama PLN Mobile Proliga 2024 yang berlangsung di Yogyakarta.

Di Semarang, Jakarta Electric PLN akan menjalani dua laga melawan Jakarta Pertamina Enduro, Kamis (2/5/2024) dan Gresik Petrokimia PupukIndonesia, Minggu (5/4/2024).

Manajer tim Jakarta Electrci PLN Yuli Ismaganti optimistis tim asuhan Chamnan Dokmai mampu menyapu bersih dua partai itu dengan kemenangan.

"Kalau melihat laga perdana di Yogya, anak-anak akan mampu meraih duakemenangan di Semarang," tutur Yuli pada jumpa pers, Rabu (1/5/2024).

Menurutnya, manajemen PLN berharap Yolla Yuliana dan kawan-kawan mampu tampil maksimal dan mampu meraih kemenangan.

"Manajemen menginginkan anak-anak tampil dengan semangat tinggi dan bisa memenangkan dua pertandingan di Semarang," ujar Yuli.

Kapten tim Jakarta Electric PLN Yolla Yuliana dipastikan akan turun di dua laga ini. Yolla baru pulang mengikuti trial di Korea pekan lalu. "Yolla bisa turun di Semarang ini," tegasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persaingan Putra PLN Mobile Proliga 2024

Di bagian putra, berlangsung duel yang tidak kalah menariknya. Juarabertahan, LavAni Allobank Electric akan menjalani dua laga, menghadapi Jakarta STIN BIN, Kamis (2/5/2024), dan Jakarta Bhayangkara Presisi, Minggu (5/5/2024).

Wakil Direktur Proliga, Reginald Nelwan berharap agar laga diSemarang berjalan seperti di Yogyakarta. Begitu pula di kota-kota lainnyayang akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Proliga 2024.

Menurut Regi, video challenge dan technical time out tetap akan tetapdijalankan pada seri kedua dan seterusnya. "Kita akan tetap menjalankanvideo challenge dan technical time out ini sampai akhir Proliga 2024," tegasRegi.

Seluruh laga pada pekan kedua di Semarang ini akan disiarkan secaralangsung melalui Moji TV dan Vidio.

3 dari 3 halaman

Pembelian Tiket PLN Mobile Proliga 2024

PLN akan menyediakan enam ribu tiket setiap harinya yang dibagi ke dalam dua kategori yaitu Reguler dengan harga Rp100 ribu dan VIP dengan harga Rp150 ribu. Tiket bisa didapatkan melalui aplikasi PLN Mobile.

“Kami ingin mudahkan pecinta voli untuk mendapatkan tiket, sehingga kami jual lewat PLN Mobile. Tahapan proses pembelian tiketnya juga sangat mudah disertai berbagai promo menarik,” tambah Joko.

PLN juga menghadirkan promo Paket Smash di mana pembeli tiket PLN Mobile Proliga melalui aplikasi PLN Mobile akan mendapatkan promo voucher diskon biaya tambah daya listrik hingga 75 persen dan voucher listrik senilai Rp10 ribu

Adapun pertandingan pekan kedua putaran pertama PLN Mobile Proliga 2024 bisa dilihat di halaman berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini