Sukses

Bayern Munchen Siap Lepas Lewandowski ke Barcelona, Ini Harga Minimalnya

Liputan6.com, Jakarta Bayern Munchen akhirnya mematok harga akhir untuk Robert Lewandowski. Seperti diketahui, sang striker sudah ngebet gabung Barcelona.

Namun Munchen bersikukuh ogah menjualnya. Namun kini muncul kabar, Munchen rela melepasnya dengan harga 52 juta pounds atau sekitar 60 juta euro.

Lewandowski hanya menyisakan satu musim kontrak di Munchen. Meski begitu, Munchen ogah jual murah.

Sikap Munchen tegas soal ini karena Lewandowski menjadi bagian penting dari rencana klub. Namun kalau terpaksa, Munchen siap melepasnya dengan harga minimal 60 juta euro.

Robert Lewandowski sendiri berusaha menuruti permintaan Munchen. Dia ogah memulai konfrontasi karena ingin ada jalan keluar yang saling menguntungkan.

 

2 dari 3 halaman

Berakhir

 

Lewandowski meyakini eranya di Munchen sudah berakhir. Dia ingin merasakan pengalaman baru setelah 8 musim berkostum Bayern Munchen.

"Era saya di Munchen sudah selesai. Saya tak melihat ada peluang untuk terus berlanjut main di sini," katanya.

"Munchen klub yang serius dan saya yakin mereka tak akan menahan saya. Saya tak mau main di sana lagi. Transfer jadi solusi terbaik, saya berharap mereka tak menghentikan saya," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Ditolak

 

Barcelona dikabarkan sudah mengajukan dua kali tawaran untuk striker 33 tahun ini. Tawaran kedua 40 juta euro juga ditolak Munchen.

Munchen juga berharap masih bisa memasukkan Lewandowski dalam skuat untuk pramusim. Lewy pun dikabarkan akan mengikuti ini sembari berharap terus ada negoisasi.

"Posisi kami jelas. Lewandowski punya kontrak hingga 2023. Tawaran baru dari Barcelona? Saya tak memikirkan itu. saya berharap dia kembali berlatih pada 12 Juli," kata direktur sport Munchen, Hasan Salihamidzic.