Sukses

Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid Tayang di Nex Parabola

Laga final Liga Champions antara Real Madrid kontra Liverpool juga bisa ditonton di Nex Parabola.

Liputan6.com, Jakarta- Final Liga Champions 2022 akan mempertemukan raksasa Inggris Liverpool dengan jawara Spanyol Real Madrid. Partai puncak akan berlangsung 29 Mei 2022 dini hari WIB.

Pertemuan Liverpool dengan Madrid di final Liga Champions ini merupakan ulangan partai puncak 2018. Saat itu Real Madrid berhasil keluar sebagai juara. Liverpool kini bertekad membalas dendam.

Bintang Liverpool Mohamed Salah sudah terang-terangan mengakui sangat ingin bertemu Real Madrid di final guna menuntaskan dendam tahu 2018.

The Reds sendiri ingin membawa pulang Piala Champions yang ke 7 sekaligus menutup musim dengan 3 gelar juara mereka. Sementara Los Blancos ingin mengawinkan trofi La Liga dengan Champions League.

Kedua tim sudah bertemu delapan kali dengan 3 kemenangan untuk Liverpool dan 4 kemenangan untuk EL Real dimana musim ini kedua tim sedang dalam performa terbaiknya.

Perjalanan The Reds ke Final sendiri terbilang cukup mudah dimana mereka menang melawan Inter Milan, Benfica dan Villareal sedangakan tim asuhan Anceloti secara dramatis mengalahkan PSG, Chelsea dan Manchester City.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tayang di Nex Parabola

Pertandingan Final Liga Champions antara Liverpool kontra Real Madrid dari kota Paris akan disiarkan Minggu, 29 Mei 2022 dini hari pukul 02:00 WIB oleh Nex Parabola secara LIVE & Eksklusif pada channel Champions TV.

Paket berlangganan Champions bisa didapatkan hanya 79ribu per bulan Nex Parabola juga akan memanjakan pelanggan nya dengan potongan harga Rp 5.000 dengan memasukan kode voucher “NEXHEMAT” pada applikasi Nex Parabola yang bisa di unggah di Play Store.

Selain itu pembayaran juga bisa melalui Official Online Store, WA Official Nex Parabola (+6281 1168 3283), minimarket dan Toko Elektronik terdekat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.