Sukses

Penyesalan Lionel Messi Gagal Singkirkan Real Madrid di Liga Champions

Liputan6.com, Jakarta Lionel Messi merampungkan musim pertamanya di PSG usai pertandingan melawawn Metz di lanjutan Ligue 1, Sabtu (21/5/2022) malam. Messi pun mengaku puas menjalani musim pertamanya, tapi ada satu penyesalan mengganjal.

Penyesalan yang masih mengganjalnya yaitu gagal membawa PSG kalahkan Real Madrid di 16 besar Liga Champions musim ini. Madrid pun terus melaju bahkan bisa tembus final Liga Champions lewat penampilan fantastis.

Pada Sabtu malam kemarin, Messi mengangkat trofi Ligue 1 bersama PSG untuk pertama kali. Dia pun merayakan kemenangan ini dengan posting di media sosial.

"Kami masih merasakan kepahitan karena tersingkir di Liga Champions di sebuah pertandingan dimana kami tim yang lebih baik," ujarnya.

"Di saat yang sama, saya ingin mengenang kegembiraan bisa menambah gelar yang jadi salah satu target PSG musim ini."

 

2 dari 3 halaman

Dukungan Besar

 

Messi mengaku senang karena bisa beradaptasi dengan baik di PSG. Semua itu disebutnya karena ada dukungan dari rekan-rekannya di PSG.

"Musim ini sudah berakhir dan saya ingin berterimakasih kepada teman-teman untuk sambutan mereka kepada saya dan keluarga sejak saya tiba. Mereka menjaga dan dukung saya," katanya.

"Tahun ini berbeda dengan apa yang terjadi, tapi pada akhirnya kami memenangkan gelar juara Ligue 1. Ini membuat saya bahagia karena memenangkan trofi pertama di Paris," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Trio

 

Musim depan, Messi akan tetap bermain dengan duo rekannya di lini depan yaitu Kylian Mbappe dan Neymar. Trio maut ini bakal mencoba lagi untuk menggebrak dominasi di sepak bola Eropa.

"Saya yakin hal bagus bakal tiba di 2022. Ini bakal menjadi tahun penting. Kami akan berjuang dengan ambisi, sampai jumpa," kata Messi.