Sukses

Komentar Kylian Mbappe Usai Tolak Real Madrid dan Perpanjang Kontrak di PSG

Liputan6.com, Paris- Kylian Mbappe sudah resmi memperpanjang kontraknya dengan Paris Saint-Germain atau PSG. Hal ini sekaligus memastikan kalau Real Madrid gagal mendapatkannya.

PSG mengumumkan soal perpanjangan kontrak Kylian Mbappe hingga 2025 pada Sabtu sore waktu setempat. Sebelum pertandingan PSG melawan Metz, Presiden Nasser Al-Khelaifi dan Mbappe memperlihatkan kepada fans kalau sang bintang bertahan.

"Saya ingin mengumumkan kalau saya memilih untuk memperpanjang kontrak saya di PSG, dan tentu saya senang," ujar Mbappe seperti dikutip situs resmi PSG.

"Saya yakin bisa terus berkembang di sini, di klub yang memberikan segalanya untuk tampil di level tertinggi. Saya juga senang bisa main di Prancis, negara dimana saya lahir."

Komentar Mbappe ini seakan berputar arah dibandingkan yang dikatakannya sepekan lalu. Madrid pun tak menyangka bakal seperti ini karena mereka sudah capai kesepakatan dengan Mbappe sebelumnya.

 

2 dari 3 halaman

Gaji Luar Biasa

 

Mbappe mendapatkan gaji yang naik luar biasa. Selain itu, dia juga mendapatkan bonus 130 juta euro karena teken kontrak baru.

Mbappe dikabarkan mengontrol penuh hak imej yang dimilikinya. Inilah jenis kontrak yang tak pernah diberikan Madrid sebelumnya.

"Terimakasih untuk seluruh fans PSG baik di Prancis dan seluruh dunia atau dukungan mereka, utamanya di beberapa bulan terakhir. Kita akan membuat keajaiban di Paris," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Imbas Kontrak Mbappe

 

Kontrak baru Mbappe berimbas kepada staf di PSG. Leonardo akan digantikan posisinya sebagai direktur sport, begitu juga dengan Mauricio Pochettino di posisi pelatih.

Kubu Madrid saat ini merasa marah dengan Mbappe. Mereka merasa seperti dimanfaatkan kubu Mbappe untuk bisa mendapatkan kontrak yang wah di PSG.