Sukses

Link Live Streaming Play-Off NBA 13 Mei 2022: Mavericks vs Suns di Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Phoenix Suns menghadapi Dallas Mavericks pada gim keenam semifinal Wilayah Barat play-off NBA 2021/2022 di American Airlines Center, Kamis (12/5/2022) atau Jumat pagi WIB. Laga dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.

Tim tamu coba menyudahi perlawanan tuan rumah untuk menuntaskan seri. Namun, Devin Booker dan kawan-kawan harus mengatasi teror pendukung Mavericks.

American Airlines Center menunjukkan keangkerannya saat Mavericks memenangkan gim ketiga dan keempat. "Kami sangat terganggu di dua partai itu sehingga gagal mengeluarkan permainan terbaik," aku guard Suns Chris Paul dilansir AP.

Kesuksesan meraih kemenangan pada partai akan membawa Suns menjadi tim pertama yang masuk final wilayah di markas lawan pada musim ini. Namun, Mavericks tentu tidak diam saja membiarkan hal tersebut.

"Pendukung kami sangat luar biasa. Begitu pula suporter mereka. Hormat saya bagi kedua kelompok fans yang membuat situasi sulit bagi tamu. Maka keuntungan laga kandang mesti dimaksimalkan," tegas guard Mavericks Jalen Brunson.

Pelatih Mavericks Jason Kidd pun menyuarakan pesan serupa. Dia berharap anak asuhnya dapat menjaga rapor di kandang demi memperpanjang nyawa.

"Sulit menang tandang di play-off NBA. Sejauh ini kedua tim sama-sama solid di kandang. Sekarang tugas kami mempertahankannya di gim keenam," tandasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Kunci Kemenangan

Kedua tim memiliki senjata masing-masing dalam usaha meraih kemenangan. Mavericks punya Luka Doncic yang mencetak rata-rata 32 point, 9,6 rebound, dan 7,4 assist melawan Suns. Sedangkan Suns memiliki Booker. Dia membukukan mengantongi rata-rata 26,8 poin dan akurasi tembakan tiga angka 50 persen pada seri kontra Mavericks.

Kunci lain yang menentukan hasil laga adalah pertahanan Suns. Mavericks mampu mencetak setidaknya 100 poin pada empat pertemuan awal. Namun mereka cuma menghasilkan 80 angka di gim kelima.

"Saya pikir mereka kuat dalam bertahan, jika bukan yang terbaik. Suns meredam kami hanya 80 poin. Itu sangat mengesankan. Maka kami mesti lebih cepat dalam menyerang dan memindahkan bola," ungkap Doncic.

Lihat hasil, jadwal, dan dapatkan link live streaming di halaman berikut:

 

3 dari 3 halaman

Hasil, Jadwal, dan Link Live Streaming

Gim 1: Suns 121-114 Mavericks

Gim 2: Suns 129-109 Mavericks

Gim 3: Mavericks 103-94 Suns

Gim 4: Mavericks 111-101 Suns

Gim 5: Suns 110-80 Mavericks

Gim 6: Jumat (13/5/2022), 08.30 WIB, untuk link live streaming Mavericks vs Suns klik di sini...

Gim 7*: Senin (16/5/2022), Suns vs Mavericks

 

*jika diperlukan