Sukses

PBSI Putus Kontrak Chafidz Yusud, Marcus Fernaldi Gideon Beri Ucapan Semangat

Asisten pelatih ganda putri Chafidz Yusuf tidak lagi bekerja di PBSI, Para atlet memberikan semangat dan ucapan terima kasih.

Liputan6.com, Jakarta - Asisten pelatih ganda putri Chafidz Yusuf tidak lagi bekerja di Persatuan Badminton Seluruh Indonesia (PBSI) per Senin (24/1/2022). Para atlet pun mengucapkan perpisahan menyentuh dan mengucapkan terima kasih.

Chafidz Yusuf memberikan kabar ini pada akun Instagram pribadinya @chafidz_yusuf_09. Dia juga mengunggah video yang berisi kompilasi tengah menemani para atlet bulu tangkis pada saat latihan dan bertanding.

“Ya Allah, tanpa bermaksud mendahului dan mencari simpati, di mana terhitung hari ini saya harus menerima keputusan yang hanya sampai di sini dan harus undur diri,” tulisnya.

“Sebagai seorang muslim saya hanya bisa bersabar dan menerima semua ini. Saya hanya ingin mengatakan terima kasih kepada Bro Eng Hian, Mas Ari, Greys, Apri, Ribka, Fadia, dan semua pemain ganda putra ganda putri atas kepercayaan dan semua kebersamaan.”

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada badminton lovers yang dimana kita bisa saling berbagi rasa. Semoga semakin sukses semuanya dan semoga kita akan bisa bertemu lagi entah di mana nanti. Saya cinta kalian semua,” tutur Masmu dengan menambahkan emoticon bendera Indonesia. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suntikan Semangat

Unggahan tersebut membuat para atlet mengucapkan salam terima kasih kepada Chafidz Yusuf melalui akun pribadinya masing-masing. Salah satunya Marcus Fernaldi Gideon yang memberikan kata motivasi dan terus mendukung Chafidz Yusuf. 

“Tetap semangat dan terus lakukan yang terbaik mas! Percaya Tuhan pasti buka jalan yang lain mas,” tulis pasangan Kevin Sanjaya ini. 

3 dari 3 halaman

Komentar Fajar Alfian

Selain itu, ganda putra, Fajar Alfian juga mengucapkan kata terima kasih kepada Masmu. 

“Terima kasih Mas Chafidz atas dedikasinya selama ini. Pernah berjuang bersama selama 4 tahun di tim ganda putra bersama saya. Sehat terus, bahagia selalu,” tutur Fajar di kolom komentar instagram Chafidz Yusuf.

 

Penulis: Jesslyn Koesman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.