Sukses

Teco, Berikan Pesan untuk 3 Pemain Bali United Jelang Leg 2 Final Piala AFF 2020

Skuad Tim merah putih akan kembali bertanding melawan Thailand dalam babak final Piala AFF Suzuki Cup 2020 pada Sabtu, 01/01/2022 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Skuad Tim merah putih akan kembali bertanding melawan Thailand dalam babak final Piala AFF Suzuki Cup 2020 pada Sabtu, 01/01/2022 mendatang.

Dalam daftar pemain timnas Indonesia di Piala AFF 2020, ada tiga pemain dari Bali United yang membela yakni Nadeo Winata, Kadek Agung dan Yabes Roni masuk dalam skuad asuhan coach Shin Tae Yong.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco pun memberikan pesan khusus untuk Nadeo dalam laga terakhir Piala AFF Suzuki Cup 2020 besok.

Teco berharap Nadeo, Kadek Agung dan Yabes Roni mampu memberikan yang terbaik untuk Indonesia saat di lapangan hijau sesuai intruksi pelatih Shin Tae Yong.

"Tetap fokus konsentrasi buat bantu tim menang di final. Semua dari Indonesia pasti kasih doa dan dukungan meskipun dari jauh," pesan Coach Teco dikutip dari media klub.

"Nadeo sudah main inti di beberapa pertandingan bersama Timnas dan juga bisa bantu Bali United menang beberapa kali. Tentu bagus untuk penampilan konsisten Nadeo di lapangan hijau. Begitu jiga dengan Yabes dan Kadek Agung. Semoga mereka tiga kembali bisa bantu banyak Bali United,"tambahnya.

Yuk, dukung timnas Indonesia melawan Thailand dalam ajang Piala AFF Suzuki Cup 2020. Anda bisa melihat jadwal pertandingan sepakbola leg-2 dan link streaming berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap Final Piala AFF 2020

Sabtu, 01/01/2022

  • Indonesia vs Thailand
  • Waktu : 19.15 WIB

Link live streaming Piala AFF Suzuki Cup 2020

Tonton keseruan highlights final Piala AFF Suzuki Cup 2020 melalui streaming online Vidio.com. Download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga mulai dari Piala AFF 2020,  BRI Liga 1, Liga 2, Liga 3, UCL, Liga Champion, Liga Italia berkualitas tayangan terbaik secara bebas iklan.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.