Sukses

Erling Haaland Merapat ke Barcelona, Real Madrid Cuek

Liputan6.com, Barcelona- Real Madrid tak melakukan apapun dengan pendekatan yang dilakukan agen Erling Haaland, Mino Raiola kepada Barcelona. Meski Madrid terus memantau perkembangan.

Seperti diketahui, Mino Raiola secara terang-terangan mengatakan kalau Erling Haaland berpotensi untuk gabung Barcelona dan Real Madrid.

Meski begitu, Madrid ogah terlalu memperlihatkan keinginan mereka dapatkan bintang Borussia Dortmund itu. Soalnya, seperti dilansir Marca, Madrid sudah cukup puas dengan kemungkinan kehadiran Kylian Mbappe musim depan.

Karena itu, Madrid ogah meniru upaya Presiden Barcelona, Joan Laporta yang mendekati Mino Raiola. Madrid tahu mereka sulit bersaing dengan Manchester City dan PSG, tapi mereka ogah meniru upaya Barcelona.

Kubu Real Madrid sudah puas dengan kemungkinan Kylian Mbappe main bersama Karim Benzema jika resmi bergabung. Madrid juga masih punya deretan pemain muda potensial seperti Vinicius Junior, Rodrygo Goes dan Marco Asensio.

 

2 dari 4 halaman

Bawa Paul Pogba

 

Selain Haaland, Barcelona juga ditawari Paul Pogba oleh Raiola. Ini seakan ingin memanaskan Real Madrid yang juga berminat dengan Pogba.

Beberapa hari sebelum pertemuan ini, Raiola sendiri sudah mengungkapkan arah masa depan kliennya tersebut.

"Haaland siap mengambil langkah besar dalam kariernya dan klub-klub seperti Bayern Muenchen, Real Madrid, Barcelona, serta Manchester City bisa menjadi tujuan selanjutnya," kata Raiola.

 

3 dari 4 halaman

Komentar Xavi

 

Sementara itu, Xavi membenarkan Barcelona butuh pemain baru. Meski dia tak tahu apakah transfer Erling Haaland bisa terealisasi.

"Semua yang dibicarakan sekarang hanya sekadar teori," ujarnya seperti dikutip Marca.

"Barcelona harus selalu siap memantau bursa transfer dan benar kami butuh tambahan kekuatan, tapi kita tunggu apa yang akan terjadi."

4 dari 4 halaman

Peringkat