Sukses

Barcelona Rekrut Erling Haaland? Ini Komentar Xavi

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona ternyata masih belum menyerah kejar Erling Haaland. Meski kondisi keuangan tidak kondusif, Barcelona tak menutup kemungkinan untuk kear Haaland di bursa transfer.

Kabar ini juga ke telinga Xavi Hernandez. Pelatih Barcelona ini mengatakan transfer Haaland masih sekadar teori, tapi dia mengaku butuh tambahan kekuatan.

"Semua yang dibicarakan soal transfer Erling Haaland sekarang hanya sekadar teori," ujarnya seperti dikutip Marca.

"Barcelona harus selalu siap memantau bursa transfer dan benar kami butuh tambahan kekuatan, tapi kita tunggu apa yang akan terjadi."

Selain Barcelona, Erling Haaland juga jadi incaran klub besar lainnya seperti Real Madrid, Chelsea dan Manchester City. Striker Borussia Dortmund ini bakal jadi aset mahal di bursa transfer Januari atau Juli.

 

2 dari 4 halaman

Aksi Dani Alves

 

Di luar itu, Xavi juga senang dengan penampilan mantan rekannya, Dani Alves untuk Barcelona. Alves main lawan Boca Junior di laga persahabatan dan berhasil tampil memikat.

"Dia sangat bagus, kami sudah melihat penampilannya. Dia bisa memberi kami banyak hal di serangan dan pertahanan," kata Xavi.

"Dia juga bisa membuat perbedaan dengan umpan, dia akan banyak membantu kami."

 

3 dari 4 halaman

Tak Masalahkan Hasil

 

Barcelona kalah 2-4 lewat adu penalti lawan Boca Junior. Meski begitu, Xavi ogah mempersoalkan hasil.

"Hasil itu jadi yang terakhir. Kami bisa melihat hal positif seperti Dani Alves debut lagi dan penampilan pemain muda," kata Xavi.

4 dari 4 halaman

Peringkat