Sukses

Top 3 Berita Bola: Donny van de Beek Akan Dimainkan di Posisi Berbeda

Berita tentang manajer sementara MU Michael Carrick usulkan perubahan posisi Donny van de Beek menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Donny van de Beek menjadi starter saat Manchester United menghadapi Villarreal pada matchday kelima Grup F Liga Champions, Rabu (24/11/2021) lalu. Mengutip SportBible, pemain timnas Belanda itu bermain bersama Fred dan Scott McTominay di lini tengah bersama.

MU memenangkan laga tandang itu dengan skor 2–0 melalui gol Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho. Hasil ini memastikan Setan Merah lolos ke babak 16 besar.

Sebelum laga kontra Villarreal, Van de Beek baru dua kali menjadi starter Man Utd di semua kompetisi musim ini. Gelandang berusia 24 tahun iyu lebih sering menghuni bangku cadangan di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Terlepas dari hal itu, manajer sementara MU Michael Carrick memuji sifat van de Beek yang dinilai serbaguna. Caretaker asal Inggris itu pun percaya van de Beek bisa bermain sebagai false nine untuk Manchester United.

Berita tentang manajer sementara MU Michael Carrick usulkan perubahan posisi Donny van de Beek menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Manajer Sementara MU Usulkan Perubahan Posisi Donny van de Beek

Donny van de Beek menjadi starter saat Manchester United melawan Villarreal pada matchday kelima Grup F Liga Champions, Rabu (24/11/2021) lalu. Melansir SportBible, pemain timnas Belanda tersebut bermain di lini tengah bersama Fred dan Scott McTominay.

Bermain tandang, MU sukses memenangkan laga dengan skor akhir 2–0 berkat gol Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho. Hasil ini memastikan Setan Merah lolos ke babak 16 besar.

Selengkapnya baca di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. Pemain MU Kesal dengan Cara Penunjukan Ralf Rangnick

Manchester United menunjuk Ralf Rangnick sebagai pengganti sementara Ole Gunnar Solskjaer. Ahli taktik asal Norwegia itu dipecat para pekan lalu setelah performa buruk Setan Merah.

Sebelumnya, mantan pelatih Barcelona Ernesto Valverde dan eks pelatih Lyon Rudi Garcia disebut-sebut akan menduduki kursi manajer MU. Tapi, Rangnick yang paling mengesankan para penelepon di Old Trafford selama pembicaraan, tidak lama setelah pemecatn Solskjaer.

Selengkapnya baca di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. Rangnick Datang, Incaran Utama MU Bisa Ikut ke Old Trafford

Sambil menyelam minum air, pribahasa tersebut cocok dengan Manchester United bila jadi memakai jasa Ralf Rangnick sebagai caretaker. Selain mendapat pelatih berpengalaman, MU juga bisa mengamankan pemain incaran utamanya.

MU memang dikabarkan selangkah lagi akan menunjuk Rangnick sebagai caretaker menggantikan pelatih Ole Gunnar Solskjaer yang baru saja dipecat pekan lalu.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.