Sukses

Jadwal Piala Thomas dan Uber 2020: Indonesia Bertanding Lagi 11 Oktober 2021

Indonesia akan melakoni laga kedua di Piala Thomas dan Uber 2020 hari ini, Senin (11/10/2021).

Liputan6.com, Jakarta- Indonesia akan kembali turun bertanding di Piala Thomas dan Uber 2020 di Denmark pada Senin (11/10/2021). Pertandingan Indonesia di Thomas dan Uber Cup 2020 hari ini akan disiarkan langsung oleh Vidio.

Di Piala Uber, Indonesia akan akan berhadapan dengan Prancis di lanjutan Grup A. Pada laga sebelumnya Indonesia sudah meraih kemenangan 4-1 atas Jerman di Ceres Arena.

Sedangkan di Piala Thomas, Indonesia bakal mendapat rintangan cukup berat di laga keduanya. Indonesia akan bertemu Thailand yang tergabung di Grup A.

Baik Indonesia maupun Thailand sama-sama sudah meraih kemenangan di laga pertama. Indonesia melumat Aljazair 5-0, sedangkan Thailand menang 3-2 atas Taiwan. Jadi siapapun yang menang di laga ini akan mengamankan tiket ke babak selanjutnya.

Menurut kepala pelatih ganda putra Herry Iman Pierngadi, Thailand yang bakal dihadapi di pertandingan kedua penyisihan Grup A Piala Thomas, layak diwaspadai.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Waspada

"Thailand tentu layak diwaspadai. Mereka sudah membuat kejutan dengan mengalahkan Chinese Taipei. Pemain sektor tunggal yang mengandalkan pemain muda, dan ganda keduanya kemarin tampil bagus. Karena itu kita tidak boleh kecolongan, terutama di sektor ganda," kata Herry seperti rilis yang diterima media.

Untuk itu, sebagai persiapan melawan Thailand, usai latihan sesi Minggu siang , Herry akan berdiskusi dengan para pemain untuk menentukan siapa yang paling siap ditampilkan. Sebagai kekuatan utama Indonesia di Piala Thomas, sektor ganda harus bisa mengamankan dua poin.

"Lawan Thailand besok, kita harus menurunkan kekuatan terbaik dan yang paling siap. Juga melihat head to head dan sesuai dengan tipe permainan lawan. Sektor ganda harus mengamankan dua angka," ujar Herry.

3 dari 3 halaman

Jadwal Lengkap

Jadwal Piala Thomas dan Uber 2020

13.30 Piala Uber

Indonesia vs Prancis

18.30 Piala Thomas

Indonesia vs Thailand

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.