Sukses

BRI Liga 1: Mulai Berlatih Bersama Persib, Geoffrey Castillion Siap Lawan PSM

Jelang lawan PSM Makassar dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (2/10/2021), pelatih Persib mendapat kabar baik.

Liputan6.com, Bandung - Jelang lawan PSM Makassar dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (2/10/2021), pelatih Persib Bandung Robert Alberts mendapat kabar baik. Penyerang asing Persib Geoffrey Castillion sudah mengikuti sesi latihan bersama tim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Striker asal Belanda ini harus absen di dua laga sebelumnya karena mengalami infeksi di tubuhnya, masing-masing saat melawan Borneo FC dan Tira Persikabo.

"Akhirnya Geoffrey kondisinya membaik dari infeksi di tubuhnya dan mulai berlatih lagi hari ini (Rabu). Akan kita lihat di dua sesi latihan ke depan apakah dia makin membaik atau tidak," kata Robert.

Meski demikian, pelatih berusia 65 tahun ini tidak akan memaksakan Castillion tampil di laga melawan PSM Makassar. Menurut Robert, butuh kepastian lebih lanjut terutama mengenai kesiapan Castillion.

"Namun untuk itu belum bisa diputuskan dan itu tergantung bagaimana responsnya di latihan dan bagaimana energi dia. Tapi tentunya kami merasa kehilangan dia dan itu perbedaan besarnya jika membandingkan dengan musim lalu," ucapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Krisis di Belakang

Di laga melawan PSM, Persib sudah pasti kehilangan bek Nick Kuipers yang menjalani sanksi larangan sekali bermain akibat akumulasi kartu kuning. Victor Igbonefo juga mungkin absen karena harus membela Timnas Indonesia.

Persib kini berada di peringkat keempat klasemen ssmentara BRI Liga 1 2021 dengan raihan sembilan angka. Sementara PSM berada di peringkat kelima dengan delapan poin.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.