Sukses

Top 3 Berita Bola: Nasib Duo MU Makin Mengenaskan Usai Kekalahan Lawan West Ham

Liputan6.com, Jakarta Nasib duo Manchester United atau MU yaitu Anthony Martial dan Donny van De Beek makin mengenaskan. Diharapkan bisa bangkit saat melawan West Ham di Carabao Cup, keduanya malah tampil buruk.

Sebenarnya, Martial dan Van de Beek juga korban keragu-raguan Ole Gunnar Solskjaer. Keduanya nyaris pindah di bursa transfer musim panas lalu, tapi batal karena dipertahankan.

Kini, nasib keduanya makin sulit untuk diprediksi. Solskjaer diyakini hanya memainkan duo ini di laga-laga kurang penting karena kalah dengan pemain lain.

Kabar soal duo Man Utd menjadi berita paling favorit di kanal bola edisi Jumat. Selain itu, sederet berita MU lainnya masuk dalam berita favorit juga.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Jumat:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Posisi Duo MU Ini Makin Rawan Usai Kekalahan Menyedihkan dari West Ham

 

Manchester United atau MU tersingkir dari Piala Carabao setelah dikalahkan West Ham 0-1 di kandang sendiri, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. Kekalahan ini disebabkan beberapa pemain gagal mempertaruhkan klaim mereka untuk lebih banyak waktu bermain setelah menerima kesempatan langka untuk bersinar. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Kursi Panas Manajer MU Solskjaer Saat Ini Masih Aman, Tapi...

 

Pekerjaan manajer Manchester United atau MU, Ole Gunnar Solskjaer, untuk saat ini masih dinilai aman. MU kini memiliki poin yang sama dengan Chelsea dan Liverpool di puncak Liga Inggris. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Manajer MU Solskjaer Jelaskan Penampilan Buruk Jadon Sancho

 

Saat pertama kali tiba di Manchester United atau MU, Jadon Sancho datang dengan janji untuk menjadi bintang. Winger asal Inggris telah memberikan bukti di Bundesliga saat berkostum Borussia Dortmund. Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.