Sukses

Posisi Duo MU Ini Makin Rawan Usai Kekalahan Menyedihkan dari West Ham

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU tersingkir dari Piala Carabao setelah dikalahkan West Ham 0-1 di kandang sendir, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. Kekalahan ini disebabkan beberapa pemain gagal mempertaruhkan klaim mereka untuk lebih banyak waktu bermain setelah menerima kesempatan langka untuk bersinar.

Ini mungkin hanya Piala Carabao, tetapi untuk Anthony Martial dan Donny van de Beek, pertandingan ini benar-benar segalanya. Dengan jajaran Manchester United sekarang ini adalah awal yang langka dan kesempatan untuk tampil mengesankan.

Baik Martial dan Van de Beek memiliki kesempatan untuk meninggalkan MU pada hari batas waktu, tetapi karena satu dan lain alasan, mereka akhirnya bertahan lebih dari jam 11 malam.

Martial adalah subjek dari permintaan pinjaman terlambat dari mantan klubnya Lyon. Tapi, pemain Prancis itu mengatakan kepada tim Ligue 1 bahwa dia tidak tertarik untuk meninggalkan MU dan dia ingin memperjuangkan tempatnya.

Di sisi lain, Van de Beek, tertarik untuk bergabung dengan Everton dengan status pinjaman, di mana ia ditawari kesempatan untuk bermain secara reguler dan beradaptasi dengan Liga Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Turun Tangan

Ole Gunnar Solskjaer sendiri secara pribadi turun tangan untuk memblokir langkah itu. Pelatih asal Norwegia itu memberi tahu Van de Beek bahwa dia dibutuhkan di Old Trafford.

Pemain asal Belanda itu kemudian menjelaskan kepada Rio Ferdinand bahwa dia telah dijanjikan peluang dan itulah yang dia terima pada pertandingan tersebuti.

3 dari 5 halaman

Gagal

Namun, Van de Beek gagal membuktikan maksudnya dan membuat tanda, berbalik dalam kinerja pemalu yang tidak memiliki kualitas teknis.

Di Ajax, gelandang itu dikaitkan dengan penguasaan bola yang mendominasi, lari terlambat ke kotak penalti dan incaran untuk mencetak gol.

4 dari 5 halaman

Tersinggung

Sementara ia ditempatkan dalam peran yang agak lebih dalam malam itu melawan West Ham, Van de Beek tampak seperti anak sekolah yang hilang di tengah taman. Dia melihat keluar dari kedalamannya.

Bruno Fernandes digambarkan mengerang dan melambaikan tangannya dengan frustrasi saat United tertinggal di babak kedua dan dia bisa dimaafkan karena tersinggung dengan penampilan Van de Beek.

5 dari 5 halaman

Es Tipis

Duo United sekarang berada di es tipis dengan Solskjaer dan tidak mungkin mereka bisa mengeluh tentang waktu permainan ketika mengubah penampilan seperti ini.

Keduanya perlu berlari dalam tim tetapi ketika persaingan untuk tempat ini sangat ketat, sayangnya, itu tidak akan terjadi lagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United

    Donny van de Beek

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    West Ham