Sukses

Klasemen La Liga: Bukan Cuma Real Madrid, Posisi Puncak Jadi Rebutan

Real Madrid untuk sementara masih ada di puncak klasemen La Liga. Namun itu bisa bergeser kalau Madrid imbang atau kalah lawan Celta Vigo akhir pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid memang masih kuasai puncak klasemen La Liga Spanyol.  Meski Sevilla vs Barcelona ditunda, Madrid tak sendirian mengincar posisi puncak klasemen.

Real Madrid mengalahkan tuan rumah Real Betis 1-0 pada pekan lalu. Sedangkan Sevilla harus puas bermain 1-1 saat bertandang ke markas Elche.

Hasil itu membuat Real Madrid dan Sevilla memiliki tujuh poin. Namun, Los Blancos lebih berhak di posisi puncak klasemen Liga Spanyol karena unggul produktivitas gol.

Valencia, Barcelona, Atletico Madrid, dan Mallorca juga mengoleksi tujuh poin. Sebenarnya, Atletico berkesempatan untuk menyalip Real Madrid. Tapi, pasukan Diego Simeone ditahan Villareal 1-1 saat bermain di kandang.

Simak klasemen Liga Spanyol di halaman selanjutnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peringkat

3 dari 3 halaman

Hasil jornada ketiga

Mallorca 1-0 Espanyol

Valencia 3-0 Deportivo Alaves

Celta Vigo 0-1 Athletic Bilbao

Real Sociedad 1-0 Levante

Elche 1-1 Sevilla

Real Betis 0-1 Real Madrid

Barcelona 2-1 Getafe

Cadiz 2-3 Osasuna

Rayo Vallecano 4-0 Granada

Atletico Madrid 2-2 Villarreal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.