Sukses

MU Hancurkan Leeds United, Ini Kata Bruno Fernandes

Bruno Fernandes tampil gemilang untuk membantu MU memulai awal yang baik di Liga Inggris 2021-22.

Liputan6.com, Manchester - Bruno Fernandes tampil penampilan gemilang pada laga perdana Manchester United atau MU di Liga Inggris 2021-22. Man Utd menghancurkan Leeds United 5-1 di Old Trafford, Sabtu malam WIB, 14 Agustus.

Fernandes memecah kebuntuan MU melalui golnya pada menit ke-30. Gelandang asal Portugal tersebut memaksimalkan umpan terobosan Paul Pogba.

Sembilan menit setelah turun minum, Fernandes mencetak gol kedua dengan tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti. Pemain berusia 26 tahun itu kemudian mencetak gol ketiganya di menit ke-60.

Usai mencetak hattrick, Fernandes berharap dapat mempertahankan performa terbaiknya dengan MU sepanjang musim ini. Musim lalu, dia mencetak 28 gol dan memberikan 17 assist untuk Setan Merah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Bruno Fernandes

"Setiap musim saya ingin menjadi lebih baik dari yang terakhir. Jadi dengan setiap gol dan penampilan saya ingin melakukan yang lebih baik," kata Fernandes kepada BT Sport usai pertandingan.

"Saya sudah memulai dengan tiga gol, tetapi jalan masih panjang."

"Kami tahu kualitas pemain yang masuk sekarang, tim sudah bagus dan kami melihat itu musim lalu, meski kami tidak meraih trofi," ucapnya menambahkan.

"Tim ini berkembang dan sekarang kami mencoba untuk melakukan yang lebih baik."

 

3 dari 3 halaman

Mentalitas

MU akan meladeni Southampton pada laga kedua Liga Inggris, 22 Agustus mendatang. Dia berharap dirinya dan rekan-rekannya menghadapi mentalitas yang sama seperti saat mengalahkan Leeds.

"Pernyataan hari ini adalah melawan Leeds sekarang dan pertandingan berikutnya adalah melawan Southampton, jadi kami akan fokus demi pertandingan. Kami bisa melakukan sesuatu dengan mentalitas ini," pungkas Fernandes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Klub sepak bola asal Yorkshire Barat-Inggris yang telah didirikan sejak tahun 1919.
    Klub sepak bola asal Yorkshire Barat-Inggris yang telah didirikan sejak tahun 1919.

    Leeds United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • bruno fernandes

  • Berita Bola