Sukses

Saksikan, Live Streaming Pertandingan Pramusim Bayern Munich dan Barcelona Malam Ini di Vidio

Pertandingan pramusim akan kembali digelar pada malam ini, Sabtu (31/7/2021) yaitu antara Bayern Munich vs Napoli dan Barcelona vs VfB Stuttgart. Seluruh laga uji coba ini akan disiarkan live streaming melalui Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan pramusim akan kembali digelar pada malam ini, Sabtu (31/7/2021) yaitu antara Bayern Munich vs Napoli dan Barcelona vs VfB Stuttgart. Seluruh laga uji coba ini akan disiarkan live streaming melalui Vidio.

Bayern Munich sendiri telah melakoni tiga laga uji coba sebelumnya. Bersama sang pelatih baru, Julian Nagelsmann, Bayern belum menemukan performa terbaiknya dan belum mendapatkan kemenangan sekalipun.

Pada tiga laga sebelumnya, kala berhadapan dengan Koln, Bayern Munich dipaksa takluk 2-3. Hasil lebih bagus diraih saat bermain imbang 2-2 melawan Ajax Amsterdam walau berikutnya kembali kalah 0-2 atas Borussia Monchengladbach.

Sementara itu, Napoli yang telah dua kali melakoni laga uji coba memang lebih memiliki catatan yang lebih baik. Sejauh ini napoli memiliki performa terbaik dalam pertandingan pramusim adalah ketika menghadapi Anaunia dan diakhiri dengan kemenangan telak 12-0.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Barcelona vs Stuttgart

Di hari yang sama juga akan digelar laga uji coba antara Barcelona kontra Vfb Stuttgart. Pertandingannya sendiri akan di gelar di Stadion Mercedes Benz, malam nanti. Ini akan menjadi uji coba penting bagi kedua tim.

Barcelona sendiri tidak akan diperkuat oleh Lionel Messi pada pertandingan pramusim kali ini. Barca akan mengandalkan pemain muda dan pengalaman lainnya untuk membuat skuad yang lebih kompak dalam persiapan Liga Spanyol musim 2021/2022.

Sedangkan, ini menjadi pertandingan penting bagi Stuttgart untuk mengembalikan performa terbaik dari skuat mereka. Perlu diketahui, pada musim lalu Stuttgart hanya berhasil menyelesaikan liga di posisi kesembilan akibat permainan yang tidak konsisten.

Berikut adalah jadwal pertandingan pramusim malam nanti yang tayang eksklusif di Vidio.

3 dari 3 halaman

Jadwal dan live streaming

Sabtu, 31 Juli 2021

Bayern Munich vs Napoli, pukul 21.30 WIB

Barcelona vs VfB Stuttgart, pukul 23.00 WIB

Link live streaming pertandingan pramusim malam ini dengan klik tautan di sini.

Nonton live streaming Bayern Munich dan Barcelona untuk pertandingan pramusim, dimana seluruh laganya bisa disaksikan melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.