Sukses

Top 3 Berita Bola: Resmi, Raphael Varane ke MU

Raphael Varane resmi bergabung ke Manchester United atau MU pada Selasa (27/7/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Raphael Varane resmi bergabung ke Manchester United atau MU pada Selasa (27/7/2021). Dia diboyong dari Real Madrid dengan transfer 50 juta euro.

Harga ini ternyata menjadi nilai penjualan terbesar keempat dalam sejarah Real Madrid. Di tengah pandemi seperti sekarang, harga seperti Varane tentu sedikit mengejutkan.

Kehilangan Ramos dan Varane, Bagaimana Pertahanan Real Madrid Musim Ini? Perginya Raphael Varane yang pasti sudah meninggalkan "lubang" di pertahanan Madrid. Los Blancos kini kehilangan dua bek tengah sekaligus yaitu Varane dan Sergio Ramos.

Meski begitu, Madrid menilai penjualan Varane menguntungkan. Soalnya sang pemain hanya menyisakan satu musim di Real Madrid.

Berita tentang transfer Varane ke MU menjadi salah satu berita terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola.

Saksikan Video Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bursa Transfer: Resmi, Raphael Varane ke MU

Manchester United (MU) resmi mendatangkan Raphael Varane dari Real Madrid. Setan Merah langsung mengumumkan kedatangan bek asal Prancis itu lewat situs resminya.

"Manchester United dengan senang hati mengumumkan adanya kesepakatan dengan Real Madrid soal transfer bek Prancis dan juara Piala Dunia, Raphael Varane." tulis MU.

 

Selengkapnya di sini..

3 dari 4 halaman

Hasil Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020: Praveen / Melati Tumbang di Perempat Final

Pupus sudah harapan Indonesia untuk memetik medali di nomor ganda campuran bulutangkis di Olimpiade Tokyo 2020. Praveen Jordan / Melati Daeva harus gugur di perempat final setelah kalah dari pasangan Tiongkok, Zheng Si Wei / Huang Ya Qiong, Rabu (28/7/2021) WIB.

Praveen / Melati harus bertemu Zheng / Huang setelah hanya finis di urutan kedua grup C. Zheng / Huang menjadi halangan terbesar lantaran pasangan Tiongkok itu merupakan unggulan pertama di nomor ini.

 

Selengkapnya di sini..

4 dari 4 halaman

MU Dapat Kabar Buruk Jelang Dimulainya Musim 2021-2022

Manchester United mendapat kabar buruk jelang dimulainya Liga Inggris 2021-2022. Bek kiri Alex Telles dipastikan tak bisa membela MU di awal musim baru.

Alex Telles mengalami cedera perngelangan kaki saat mengikuti sesi latihan pra musim pekan lalu. Akibat cedera tersebut pemain asal Brasil itu akan absen beberapa pekan.

 

Selengkapnya di sini..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.