Sukses

Top 3 Berita Bola : MU Gagalkan Rencana Transfer Mourinho

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dikabarkan menggagalkan rencana transfer Jose Mourinho bersama klub barunya AS Roma. Berita bola mengenai MU memblok pemain incaran Mourinho jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang 15 Juli 2021.

Seperti diketahui Mourinho ingin meminjam bek kiri MU Alex Telles. Roma butuh Telles untuk mengisi posisi Leonardo Spinazzola yang cedera parah.

Roma cuma ingin meminjam Telles. MU tak mengabulkan permintaan Roma dan Mourinho karena ingin Telles dibeli secara permanen.

Selain soal Telles, kemungkinan MU mempertahankan gelandang Donny van de Beek dan keuntungan yang bisa didapat dari kedatangan Sergio Aguero ke Barcelona juga jadi sorotan.

Berikut tiga berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir.

 

2 dari 5 halaman

MU Bikin Jose Mourinho Gigit Jari

Manchester United membuat mantan pelatihnya Jose Mourinho gigit jari. MU menolak meminjamkan bek kiri Alex Telles ke klub asuhan Mourinho, AS Roma.

Roma dan Mourinho saat ini sedang butuh bek kiri baru. Pemain andalan Roma Leonardo Spinazzola harus absen lama karena mengalami cedera parah saat membela timnas Italia di Euro 2020 / 2021.

Selengkapnya

3 dari 5 halaman

MU Bisa Dapat Keuntungan dari Kepindahan Aguero ke Barcelona

Manchester United dikabarkan ikut memburu penyerang Barcelona Antoine Griezmann. MU bisa mendapatkan Griezmann setelah Barcelona merekrut Sergio Aguero dari Manchester City.

Masa depan Griezmann di Barcelona semakin tak menentu. Barca telah merekrut dua penyerang baru dengan gratis di bursa transfer musim panas ini. Selain Aguero, Blaugrana juga mendapatkan Memphis Depay dari Olympique Lyon.

Selengkapnya

4 dari 5 halaman

Manajer MU Mengisyaratkan Van de Beek Masuk dalam Rencananya

Donny van de Beek mengalami tahun pertama yang sulit di Manchester United atau MU. Gelandang asal Belanda tersebut lebih banyak menghuni bangku cadangan walau Setan Merah bermain di Liga Inggris, Piala Liga, Piala FA, Liga Champions, dan Liga Europa.

Wajar jika spekulasi mengenai masa depan Van de Beek di MU kembali berlanjut. Tim-tim Liga Inggris dan luar negeri dikabarkan memiliki minat kepada pemain berusia 24 tahun itu.

Selengkapnya

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Menarik Ini