Sukses

MU Bikin Jose Mourinho Gigit Jari

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United membuat mantan pelatihnya Jose Mourinho gigit jari. MU menolak meminjamkan bek kiri Alex Telles ke klub asuhan Mourinho, AS Roma.

Roma dan Mourinho saat ini sedang butuh bek kiri baru. Pemain andalan Roma Leonardo Spinazzola harus absen lama karena mengalami cedera parah saat membela timnas Italia di Euro 2020 / 2021.

Spinazzola kemungkinan menepi enam sampai tujuh bulan setelah terkena cedera tendon Achilles saat Italia bertemu Belgia di babak perempat final.

Mourinho dan Roma awalnya ingin meminjam Alex Telles dari MU untuk mengisi kekosongan saat Spinazzola absen. Namun keinginan Mourinho membawa Telles tak terwujud.

Jurnalis Italia Fabrizio Romano melaporkan bila proposal peminjaman Telles yang diajukkan Roma telah ditolak mentah-mentah oleh MU.

 

 

2 dari 4 halaman

Tolak Peminjaman

MU kabarnya tidak mau menerima proposal Roma karena cuma berupa peminjaman Telles. The Red Devils ingin Telles dibeli secara permanen di musim panas 2021 ini.

Telles sebenarnya baru semusim bermain di MU. Pria Brasil itu direkrut dari FC Porto tahun lalu. Sayangnya Telles tak terlalu sukses di musim pertamanya.

3 dari 4 halaman

Pindah

Eks pemain Inter Milan itu lebih banyak jadi cadangan di MU. Kehadiran Telles membuat Luke Shaw termotivasi mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Shaw yang jadi andalan MU di pos bek kiri musim lalu.

Telles kabarnya juga ingin pindah klub. Dia menginginkan menit bermain yang banyak. Namun MU cuma mau menjual Telles. Mereka butuh tambahan dana untuk belanja pemain di bursa transfer musim panas ini.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini