Sukses

Hasil NBA : Kandaskan Hawks, Milwaukee Bucks Tantang Phoenix Suns di Final

Milwaukee Bucks memastikan diri melenggang ke final NBA usai menyingkirkan Atlanta Hawks di final wilayah timur, Minggu (4/7/2021) pagi WIB. Bucks menang 118-107 pada gim kenam

Liputan6.com, Jakarta Milwaukee Bucks memastikan diri melenggang ke final NBA usai menyingkirkan Atlanta Hawks di final wilayah timur, Minggu (4/7/2021) pagi WIB. Bucks menang 118-107 pada gim kenam.

Khris Middleton menjadi bintang Bucks dengan sumbangan 32 poin. Ia sukses menggantikan Giannis Antetokounmpo yang sudah absen sejak gim kelima karena cedera.

Selain Middleton, peran Jrue Holiday juga layak mendapat pujian. Bermain selama 42 menit, Holiday menyumbang 27 poin.

Sementara itu di sisi Hawks, Bogdan Bogdanovic keluar sebagai penyumbang poin terbanyak (20). Hawks juga sebetulnya bermain tanpa pemain andalannya, Trae Young yang cedera.

Jalannya pertandingan keenam sudah ketat sejak kuarter pertama. Namun laga baru benar-benar memanas di kuarter ketiga.

Bucks melesat dengan mencetak 44 poin. Sayang, Hawks hanya bisa menambah 29 poin.

Hawks justru baru bangkti di kuarter keempat dengan menambah 35 poin. Namun itu sia-sia lantaran Bucks berhasil menjaga keunggulan usai menambah 27 poin di kuarter keempat.

 

Saksikan Video NBA di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadapi Phoenix Suns

Pada partai final, Bucks akan menghadapi Phoenix Suns. Chris Paul dkk. lolos setelah mengandaskan perlawanan Los Angeles Clippers.

Sama seperti Bucks, Suns memenangi seri final wilayah barat dengan agregat 4-2. Laga final NBA musim 2021 akan digelar pada Rabu (7/7/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.