Sukses

Hasil NBA Playoff : Dramatis, Bucks Singkirkan Nets Lewat OT dan Lolos Final

Liputan6.com, Brooklyn- Milwaukee Bucks secara dramatis berhasil lolos ke final wilayah Timur NBA usai kalahkan Brooklyn Nets 115-111 lewat overtime (OT) pada game ketujuh NBA Playoff, Minggu (20/6/2021). Bucks kalahkan Nets dengan skor 4-3.

Kini, Bucks bakal menunggu pemenang di game 7 NBA Playoff antara Philadelphia 76ers melawan Atlanta Hawks sebagai lawan di final wilayah Timur nanti.

Giannis Antetokounmpo dan Khris Middleton berhasil cetak double-double. Antetokounmpo cetak 40 poin dan 12 rebound, sedangkan Middleton 23 poin dan 11 rebound.

Hasil ini jadi obat bagi Bucks yang sering berkali-kali gagal ke final di tahun-tahun sebelumnya. Terlebih buat Antetokounmpo yang sudah menunggu ini sejak lama.

Sementara itu, usaha Kevin Durant untuk memaksa duel ke OT belum bisa berhasil beri kemenangan. Dia mengemas 48 poin tapi belum cukup antar Nets ke final NBA.

2 dari 3 halaman

Jalannya Pertandingan

Duel penentu membuat laga Brooklyn Nets melawan Milwaukee Bucks menjadi menegangkan. Nets unggul tipis 28-25 atas Bucks di kuarter pertama.

Nets jaga ritme di kuarter kedua dengan mengoleksi 25 poin. Nets akhiri duel kuarter kedua dengan 53-47.

Bucks mulai bangkit di kuarter kedua. Kombinasi antara Giannis Antetokounmpo dengan Khris Middleton benar-benar sempurna.

Koleksi 35 poin, Bucks berbalik unggul menjadi 82-81 atas Nets. Masuki kuarter empat, kedua tim saling susul menyusul dalam poin.

Menyisakan 3 menit 31 detik, Nets hanya unggul tipis 101-99. 3 poin Middleton bikin tegang suasana.

Menjelang akhir, Bucks berbalik unggul 108-105. Penampilan Jrue Haliday bantu kebangkitan Bucks.

Namun Kevin Durant menghentikan kemenangan di depan mata Buck. Dia mencetak poin jelang 6 detik bubaran sehingga skor 109-109 sehingga harus overtime.

3 dari 3 halaman

Video Menarik