Sukses

MU Punya Alternatif Jika Gagal Dapatkan Bintang Real Madrid

MU akan mempertimbangkan untuk mengontrak Pau Torres jika gagal mendapatkan bintang Real Madrid Raphael Varane musim panas ini.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United atau MU diklaim akan mendapatkan Raphael Varane jika pemain asal Prancis itu meninggalkan Real Madrid musim panas ini. Setan Merah dikabarkan sudah mengajukan tawaran 50 juta pound atau sekitar Rp 1 triliun.

Tapi, tawaran pertama MU itu telah ditolak Los Blancos. Presiden Real Madrid Florentino Perez tidak akan berpisah dengan Varane dengan harga kurang dari 80 juta pound.

Varane telah lama dikagumi oleh MU dan klub Inggris itu bakal mencoba mencapai kompromi untuk mengontraknya. Sebuah laporan menyebutkan Setan Merah akan bersedia mengajukan tawaran baru sebesar 75 juta pound, biaya yang dibayarkan Liverpool untuk Virgil van Dijk.

Jika Varane menandatangani kontrak baru di Real Madrid atau pindah ke klub lain, MU diklaim telah memiliki bek tengah alternatif lain. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu mengincar bek Villarreal Pau Torres.

Varane belum membuat keputusan soal masa depannya di Santiago Bernabeu. Tetapi, beberapa media di Spanyol mengklaim dia kemungkinan akan mengikuti langkah legenda klub Sergio Ramos.

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih murah

Pau Torres telah menjadi salah satu bek paling mengesankan di Eropa selama 2020-21. Dia membantu Villarreal memenangkan trofi Liga Europa, di mana mereka mengalahkan MU di final.

Torres diyakini memiliki klausul pelepasan senilai hingga 43 juta pound dalam kontraknya. Harga itu menjadikan pemain berusia 24 tahun tersebut lebih murah daripada Varane. Tidak hanya itu, gajinya juga lebih rendah dari bek Real Madrid itu. 

3 dari 3 halaman

Tetap di Spanyol

Selain dikaitkan dengan MU, Real Madrid juga disebut-sebut sebagai tujuan potensial Pau Torres pada musim panas ini. Bahkan, pelatih Villarreal Unai Emery menyarankan pemainnya itu tetap di Spanyol jika meninggalkan Yellow Submarine.

"Jika dia (Pau Torres) akan pergi? Saya melihatnya bermain untuk yang besar, saya ingin itu di Spanyol," kata Emery.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid
    Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid

    Raphael Varane

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Sebuah klub asal Spanyol yang berbasis di Vila-real, sebuah kota yang ada di provinsi Castellon.
    Sebuah klub asal Spanyol yang berbasis di Vila-real, sebuah kota yang ada di provinsi Castellon.

    Villarreal

  • Bursa Transfer

  • Berita Bola

  • Pau Torres