Sukses

Bertemu Petinggi AC Milan, Sang Agen Sodorkan 3 Pemain

AC Milan berupaya menyempurnakan skuad menjelang musim 2021-22 dan kembali ke Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta Agen Beppe Riso akan bertemu manajemen AC Milan, Selasa (8/6/2021). Pertemuan dengan petinggi klub Serie A ini adalah untuk membahas masa depan tiga kliennya.

Meskipun musim baru saja selesai akhir bulan lalu, pasar tampaknya sudah berjalan lancar saat Paolo Maldini dan Ricky Massara berupaya menyempurnakan skuad menjelang musim 2021-22 dan kembali ke Liga Champions.

Daniele Longo dari Calciomercato.com menulis bahwa Beppe Riso berada di Casa Milan pagi ini dan bertemu dengan direktur teknik Maldini dan direktur olahraga Massara.

Sang agen sedang mencari klub baru untuk Mattia Caldara, yang masa pinjamannya di Atalanta telah habis dan mereka tampaknya tidak mau menggunakan opsi untuk membeli.

Dua kliennya yang lain juga akan dibahas dengan AC Milan, setelah Frosinone mendesak gelandang muda Marco Brescianini. Sedangkan, striker remaja Lorenzo Colombo Idenya adalah untuk meminjamkannya sekali lagi, setelah kembali dari Cremonese.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gagal

Sebelumnya, dilaporkan AC Milan gagal mendapatkan penyerang Chelsea Olivier Giroud. I Rossoneri jadi korban PHP alias pemberi harapan palsu dari pemain Prancis itu yang akhirnya memilih bertahan di Chelsea.

Giroud sempat santer diberitakan akan bergabung bersama AC Milan. Eks pemain Arsenal itu bisa didapat dengan gratis karena kontraknya di Chelsea habis Juni 2021.

3 dari 5 halaman

Tergiur

Karena bisa didapat gratis, AC Milan pun begitu tergiur memboyongnya ke San Siro. Giroud disiapkan sebagai pengganti Mario Mandzukic yang pergi akhir musim 2020-2021.

Akan tetapi Giroud akhirnya memilih tak jadi pindah ke AC Milan. Giroud memutuskan bertahan bersama Chelsea dengan meneken kontrak baru selama satu tahun.

4 dari 5 halaman

Berubah

Nampaknya situasi berubah setelah Chelea menjuarai Liga Champions musim ini. Giroud memainkan peran penting dalam perjalanan Chelsea ke final Liga Champions.

Giroud sendiri di Chelsea merupakan pemain cadangan. Eks pemain Montpellier itu menjadi pelapis bagi Timo Werner.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.