Sukses

Wah, Ronaldo Ternyata Mulai Tergoda Balik Lagi ke MU

Liputan6.com, Jakarta Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo dikabarkan mulai tergoda dengan gagasan untuk kembali ke Manchester United atau MU pada jendela transfer musim panas ini. Terkait dengan itu, kedua klub dilaporkan juga mulai menjajaki kemungkinan kesepakatan transfer.

Seperti diketahui, pemain berusia 36 tahun itu menikmati musim mengesankan bersama klub Serie A itu pada musim 2020-21. Ronaldo mencetak gol dalam 36 kesempatan dalam 44 penampilan di semua kompetisi.

Pemain internasional Portugal itu memiliki kontrak di Turin hingga Juni mendatang. Tapi, berbagai laporan mengklaim bahwa ia bisa mencari padang rumput baru di pasar yang akan datang.

Paris Saint-Germain (PSG) sebenarnya sempat dikreditkan dengan minat pada Ronaldo. Namun, Man United juga dikatakan sedang menjajaki kemungkinan untuk merekrut kembali penyerang tersebut musim panas ini.

Menurut Tuttosport, Juventus dilaporkan akan menatap masa depan tanpa Ronaldo, yang 'tergoda' untuk kembali ke Old Trafford menjelang musim 2021-22.

2 dari 6 halaman

Tukar Pemain

Ronaldo mewakili MU pada 2003 dan 2009. Dia mencetak 118 gol dalam 292 penampilan untuk klub Inggris itu sebelum pindah ke Real Madrid.

Si Nyonya Tua diperkirakan sedang menjajaki kemungkinan kesepakatan pertukaran untuk Ronaldo yang melibatkan Paul Pogba, yang bisa dijual oleh Setan Merah musim panas ini jika dia tidak menandatangani kontrak baru.

3 dari 6 halaman

Tak Terima

Penunjukkan Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus pengganti Andrea Pirlo dikabarkan tak diterima baik Ronaldo. Bintang Juventus ini diyakini bakal memilih pergi dari Turin.

La Gazetta dello Sport melaporkan, Ronaldo sudah bicarakan hal ini dengan agennya, Jorge Mendes. Kabarnya, Mendes sedang bernegoisasi dengan PSG.

4 dari 6 halaman

Tak Suka

Ronaldo konon tak suka dengan Allegri. Bahkan La Gazetta menulis, " Sulit membayangkan ada reaksi positif dari Ronaldo soal kembalinya Allegri setelah dua tahun."

Dengan Allegri, Ronaldo alami masa terburuknya. Dia hanya mencetak 28 gol dari 43 kali penampilan dengan Juventus pada 2018-2019.

5 dari 6 halaman

Peringkat

6 dari 6 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini