Sukses

Juventus Incar Gelandangnya, AC Milan Siapkan 4 Calon Pengganti

Juventus mempertimbangkan penandatanganan Calhanoglu karena AC Milan memiliki empat kandidat pengganti

Liputan6.com, Jakarta AC Milan dapat berpisah dengan Hakan Calhanoglu musim panas ini. Pasalnya, kontrak pemain Turki itu bersama klub Serie A itu, akan berakhir pada akhir bulan.

Situasi Calhanoglu di AC Milan bisa sama dengan kiper muda Gigio Donarumma. Karena itu, Rossoneri memerluan penggantinya.

Menurut Mediaset, seperti dikutip MilanNews, Milan memiliki empat pemain dalam daftar keinginan mereka untuk menggantikan pemain nomor 10 itu. Prioritasnya adalah Rodrigo De Paul meski Udinese ingin mengumpulkan setidaknya 35 juta euro dari kepergiannya.

Milan juga mengawasi Henrikh Mkhitaryan, yang kontraknya dengan Roma akan habis pada akhir Juni. Nama lain adalah Mattia Zaccagni, yang dekat dengan Napoli (sekitar 15 juta euro).

Target terakhir adalah Josip Ilicic, yang bisa menjadi peluang berbiaya rendah bagi Rossoneri. Sementara itu, Juventus sedang mempertimbangkan untuk menandatangani Calhanoglu dengan status bebas transfer karena mereka dapat menawarkan 5 juta euro per tahun yang diminta.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Incaran MU

Calhanoglu sebenarnya sudah lama jadi incaran Manchester United atau MU. Mereka ingin memanfaatkan situasi sang pemain yang dilaporkan belum mencapai kesepakatan pembaharuan kontrak dengan klub.

Ini tentunya memberi peluang bagi MU jika mereka benar-benar tertarik membawa playmaker AC Milan asal Turki tersebut ke Liga Inggris. Pasalnya, kemungkinan besar Calhanoglu akan menjadi agen bebas musim panas mendatang.

3 dari 5 halaman

Potensial

Dengan begitu pula Calhanoglu dapat mulai mendiskusikan kontrak potensial dengan petinggi Old Trafford mulai Januari dan seterusnya.

Kabar ini mencuat setelah Gazzetta dello Sport melihat situasi beberapa pemain utama di Serie A. Dua di antaranya adalah bintang Milan: Gianluigi Donnarumma dan pemain internasional Turki itu.

4 dari 5 halaman

Perbedaan Besar

Dijelaskan bahwa saat ini ada 'lampu merah' dalam negosiasi antara klub dan perwakilan Calhanoglu, karena ada perbedaan besar antara tuntutan dari sisi pemain dan apa yang siap ditawarkan Milan.

Mereka kemudian menunjukkan bukti bahwa Calhanoglu memiliki pelamar di Liga Inggris. Di mana mereka memasukkan nama MU dalam daftar klub peminat, serta beberapa tim lain di Serie A.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.